Header Ads

Perampokan Toko Mas Kembali Terjadi Di Cikupa Tangerang


TANGERANG cikupa -Aksi Perampokan.saat warga sedang berbuka puasa .  Akhir Ramadhan.digegerkan Aksi perampokan.Toko Mas paris yang berlokasi di Jalan raya Serang Km 15, Komplek pertokoan Niaga Mas, Desa Talagasari Rt 001/01 Kecamatan.Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten,Minggu (1/5/2022).

Berdasarkan olah TKP Pihak Keamanan dari Jajaran polsek Cikupa bahwa telah Terjadi perkara dugaan tindak pidana  


Dilaporkan pada hari Minggu, 01 Mei 2022 sekira jam 18.01WIB di toko Mas. Paris, Jl.Raya Serang Km.15, Rt 01/Rw 01 Ds.Talagasari, Kec.Cikupa Kab Tangerang.  Yang di ketahui  Toko milik Saudara.(R) 

Saksi saksi telah diminta keterangan yaitu  karyawan Toko, Masya  dan Rangga Fadilah,  memberikan keterangan

Saksi mengatakan pada hari Minggu tanggal 01 Mei 2022 sekira pukul 18.01 WIB datang pelaku 2 orang diduga menggunakan sepeda motor Vixion ke TKP. Satu orang pelaku menunggu di Sepeda motor  dan satu pelaku lagi  langsung masuk ke dalam toko emas dan langsung menondongkan senjata api dan memecahkan kaca etalase  berisi perhiasan emas diduga meggunakan senjata api. . selanjutnya mengambil perhiasan emas yang ada didalam etalase.

 jumlah kerugian diduga Ratusan juta rupiah .. kemudian diduga salah satu karyawati . NUR, berusia  30/thn  ada yang terluka terkena Rekloset proyektil pelaku. sekira pukul 18.02 Wib pelaku melarikan diri ke arah Bitung Tangerang.

Di TKP hadir Kanit Binmas Polsek Cikupa Iptu Jakariyanta, Babinsa Talagasari I komang Mudita dan Bhabin Kamtibmas Desa Talagasari Aiptu Nana Mulyana.

Binamas Nana Mulyana, membenarkan.telah terjadi aksi perampokan sekitar. 18:01 . Sesudah magrib saat warga sedang berbuka puasa.

“Betul, aksi perampokan barusan terjadi saat warga sedang berbuka Puasa ,’ujar Aiptu Nana Mulyana.

, I Komang mudita Babinsa desa Talagasari saat di wawancara  awak Media MerakNusantara.com di tempat kejadian mengatakan para pelaku Melancarkan aksinya di bilang nekat karena di saat itu kondisi jalan ramai dan  kejadian nya sangat cepat sekitar 1mnit  saat saya liat di rekaman Kamera CCTV toko,kayanya itu sepesialis . Ujarnya

(D.A Saputra/AciL) 

Diberdayakan oleh Blogger.