Header Ads

Di Duga Belum Ada Izin Kegiatan Galian Tanah Di Desa Kelebet , Untuk sementara Kunci Alat Kendaraan Berat ( Beco) Tersebut Di Serahkan Kepada Kasi Satpol PP


Kabupaten Tangerang,  Meraknusantara. Com Di  duga belum mengantongi izin untuk sementara kunci alat kenderaan berat ( Beco) di serahkan oleh pihak pengawas alat kendaraan berat  yang ada di lokasi galian tersebut kepada Pemdes Klebet yaitu yang mewakili Pemerintah Desa Klebet dan oleh Sekdes Desa Klebet di berikan kepada Kasi Satpol PP . Dalam kegiatan penyerahan kunci kendaraan alat berat tersebut di hadiri oleh kasi Satpol PP Kecamatan Kemeri, Pihak Pemdes Klebet ( Sekdes) Bimnamas  Desa Klebet, Aktifvis dari Aliansi Indonesia sdr vijay . Kegiatan acara penyerahan kunci alat kendaraan berat tersebut di lokasi Galian Desa Klebet Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang. Jumat Malam, 01-07-2022. Dalam kesempatan tersebut Sekdes Desa Klebet Mengatakan kepada pihak yang menyerahkan kunci kendaraan tersebut. 

"  Saya atas nama Pemdes Klebet mengambil dulu kunci ini di karenakan di duga belum ada izin kegiatan galian tanah ini, " katanya kepada pihak yang menyerahkan kuncinya ( Pihak pengawas alat kendaraan berat ( Bedo) .

Setelah kunci di serahkan kepada Sekdes Desa Klebet sebagai perwakilan Pemdes Desa klebet dan kunci tersebut di serahkan kepada Kasi Satpol PP Kecamatan Kemiri untuk sementara . 

"  Saya  hanya menjalankan tupoksi saya di karenakan di duga belum ada izin nya galian tanah ini  , " ujar Pak Kasi Satpol PP Kecamatan Kemiri 

Acara penyerahan kunci kendaraan berat tersebut di lokasi galian tanah di desa klebet berjalan aman  , tertib dan lancar. 

(Iwan) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.