Header Ads

ANTUSIAS WARGA IKUTI PEMILIHAN KETUA RW DESA CIBADAK MEMBLUDAK


Tangerang media merak Nusantara com. - Antusias dan semangat masyarakat dalam rangka merayakan pesta demokrasi. Pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) di Desa Cibadak berlangsung layaknya pemilihan umum legislatif dan pemilihan umum presiden. Minggu 31/7/2022.

Terlihat begitu antusiasnya masyarakat dan Baleho yang terpampang begitu besar di TPS pencoblosan di desa Cibadak  RT 14 RW 03. Kali ini ada Sembilan calon RW yang turun ke arena, dan terbagi menjadi Lima TPS di masing-masing wilayah.


Salah satu calon RW saat di konfirmasi awak media, ia mengatakan bahwa pemilihan calon RW ini adalah salah satu bentuk menjalankan sistem demokrasi sehingga bisa pemilihan berjalan secara terbuka dan transparan.

Saya sebagai salah satu calon RW tentu merasa bangga karena pemilihan ini langsung di pilih oleh masyarakat Cibadak dengan cara di coblos langsung," terang salah satu calon RW.

Wahyudin, selaku anggota Karang Taruna desa Cibadak memberi tangapan yang baik terkait pemilihan ketua RW tersebut.

Saya rasa dengan adanya pemilihan calon RW seperti ini tentu untuk mempererat silaturahmi, yang mana selama ini jarang ketemu jadi bisa bertatap muka langsung," ucap anggota karang taruna Cibadak.

Disisi lain,  Ismail Salah satu warga yang turut hadir dalam pesta demokrasi pemilihan calon ketua RW mengucapkan apresiasi dengan diadakannya pemilihan secara langsung oleh masyarakat Cibadak.

Saya sebagai warga sih mengapresiasi dengan adanya pemilihan ketua RW di pilih langsung oleh masyarakat. Yang penting bisa bersaing secara sehat, siapapun yang menang maupun kalah, setelah pemilihan harus bisa menerima dengan lapang dada, ucap Ismail selaku warga setempat.

( Ilay ghostafo )

Diberdayakan oleh Blogger.