Header Ads

DKM Musholla Baitul Mu'minin Sambut 14 Muharram 1444 H, Gelar Pengajian Dan Santuni 50 Yatim-Piatu


Jakarta, Meraknusantara.com,-Sambut 14 Muharram 1444H ,Dkm musholla baitul mu'minin mengadakan pengajian dan santunan dijalan setia kawan ujung RT 01/09 , Jumat, 12 agustus 2022.

Acara yang dihadiri oleh segenap pengurus dkm musholla baitul mu'minin, ketua RT 01dan ketua RW 09,Tim Advokat Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia ( TA.GPMI), DMI Jakarta Pusat, penceramah ustadz Asep Lili Mutadih  serta warga setempat.

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-qur'an dibawakan oleh ustadz.Sukana

Dalam sambutannya ketua panitia pelaksana sekaligus sekertaris dkm ustdz.Ali mengatakan " saya ucapkan terimakasih banyak kepada para undangan,alim ulama, ustadz dan tim advokat gerakan persaudaraan muslim indonesia, LMK  dan warga yang sudah menyempatkan waktu nya untuk menghadiri acara ini." Ucapan nya.

Ditempat yang sama ketua dkm musholla baitul mu'minin ustadz Hapipi mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara ini sehingga terlaksana dengan baik." Ucapan nya.

Mukhlis selaku ketua RW 09 menambahkan " dengan ucapan yang sama , saya sangat mengapresiasi buat panitia pelaksana yang sudah mengadakan acara pengajian serta santunan ,kalao bukan kita siapa lagi yang peduli."uUarnya.

Ketua DMI Jakarta pusat ustadz merasa senang bisa bertatap muka langsung ke alim ulama dan warga 

Perwakilan dari tim advokat gerakan persaudaraan muslim Indonesia , yang diwakili oleh H.Trio Segara S.H.menyampaikan aspirasi dan motivasi ke para undangan ,dan memberikan informasi tentang bantuan hukum ke warga yang membutuhkan bantuan hukum."Pungkasnya.

"Mudah-mudahan tim kami bisa bermanfaat untuk warga dalam pelayanan hukum."ringkasnya.

Acara diakhiri dengan menyantuni anak-anak yatim piatu berupa uang dan peralatan sekolah diberikan 50 anak yatim piatu dan berjalan dengan lancar dan penuh hikmat


(Nrd/Rls)

Diberdayakan oleh Blogger.