Header Ads

​​​​​​​​KORWIL SPSI TANGERANG RAYA RESMI DI KUKUHKAN OLEH KETUA UMUM BENNY AZHAR ​​​​​​​

 


​Tangerang Jumat 9/9/2022 - meraknusantara.com,- Pengukuhan serta pemberian SK kepada Ketua serta jajaran pengurus Serikat pemersatu  seniman Indonesia (SPSI) Korwil TANGERANG RAYA, yang di Ketuai oleh Sastro Lumban Gaol 

Acara diadakan di kantor sekretariat  Korwil Tangerang Raya di BSD City Tangerang Selatan. 

Benny Ashar selaku ketua umum secara resmi telah melantik beberapa pengurus korwil Tangerang raya yang di antaranya 

Sastro Lumban Gaol selaku ketua korwil Tangerang Raya, Abu bakar SH.sebagai sekertaris,Kristina Hutapea sebagai bendahara, Santo Nainggolan SH. sebagai Humas, Edy Setiawan selaku Tim ITE, serta  beberapa jajaran staf lainnya yang turut hadir pula dalam acara pelantikan.

Semetara itu dari pihak DPN sendiri selain Benny Ashar selaku ketua Umum,juga di dampingi ibu Ning,hadir pula Budi BJ Ono serta Harry Wibowo selaku Humas. dan juga ada beberapa Staf dan jajaran lainnya, yang hadir bersama ketua Umum saat pengukuhan yang  di sertai pula dengan  pemberian kartu tanda anggota.

dalam acara pengukuhan tersebut,Benny Ashar menekankan  kepada seluruh pengurus Korwil agar senantiasa dapat menjalin kerja sama yang  baik dan bersinergi yang baik antara pengurus Korwil dengan Biro maupun Korwil dengan pengurus pusat atau DPN. 

"Karna tanpa adanya saling kerjasama dan berkoordinasi yang baik antara , KORWIL dan DPN maka  organisasi kita ini tidak akan berjalan dengan sempurna " tegasnya.

Hal yang sama pula di sampaikan oleh Harry Wibowo selaku Humas DPN mengatakan selain pentingnya bersinergi  pada sesama pengurus SPSI seharusnya hubungan antara DPN dan Korwil dapat lebih ditingkatkan lagi

" kita  harus mampu menjaga sinerginitas kita terhadap instansi-instansi lain,baik itu instansi pemerintah maupun swasta dan yang paling terpenting pula adalah kita harus mampu merangkul dan menumbuhkan rasa kecintaan masyarakat terhadap seni dan budayanya sendiri, agar seni dan budaya asli Nusantara dapat terus di lestarikan" Kata Harry 

Sementara di tempat yang sama  Sastro Lumban Gaol selaku ketua Korwil Tangerang Raya Menyatakan kesanggupannya untuk  menjalankan semua visi misi SPSI serta tugas pokok dan tanggung jawabnya selaku ketua Korwil dan akan menjunjung tinggi ADRT yang telah di rumuskan serta telah di sepakati bersama.

Acara yang di gelarpun berjalan dengan lancar dan pernuh rasa kekeluargaan,semoga SPSI kedepan semakin jaya dan bermanfaat bagi masyarakat banyak khususnya bagi seluruh pelaku seni di Nusantara. 

(Feb) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.