Kades Suaryo Monitoring Kegiatan Pembangunan Kantor Desa Pekayon


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com Untuk mengetahui sejauh mana  perkembangan yang ada  di kegiatan Pembangunan Kantor Desa Pekayon , Sukadiri. Kades Suaryo monitoring kegiatan proses pembangunan fisik Kantor Desa , Senin ( 31-10-2022 ) 

" Bahwasannya , kegiatan monitoring proses pembangunan fisik Kantor Desa adalah bagian dari tugas dan tanggung jawab saya sebagai Kepala Desa Pekayon" Ungkapnya.

Pembangunan fisik Kantor Desa Pekayon , Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang / Banten ini sudah berjalan hampir kurang lebih enam bulan dan selalu di upayakan semaximal mungkin demi pelayanan yang efektif dan relevan .

" Saya sebagai Kades ( Kepala Desa ) Pekayon selalu berupaya semaximal mungkin untuk Pembangunan fisik Kantor Desa sesuai dengan ketentuan yang ada demi efektifvitas dan  relevan di dalam memberikan Pelayanan Kepada warga masyarakat serta untuk kegiatan ' kegiatan yang kaitannya dengan kepentingan warga. Kantor Desa adalah rumah masyarakat dan untuk masyarakat makanya  kami bangun Kantor Desa ini untuk kepentingan Warga Masyarakat Desa Pekayon agar nyaman di dalam pelayanan dan pengabdian Karena saya sebagai Kades adalah amanah yang harus di jalankan dan di pegang teguh sebaik mungkin untuk warga masyarakat." Sambungnya.

Masih di tempat yang sama beberapa staff yang sedang sibuk bekerja di dalam pelayanan kepada warga salah satu di antaranya  mengatakan kepada awakmedia meraknusantara.com ketika di wawancara.

" Kalau Pak Kades mah orang nya rajin monitoring terus kegiatan pembangunan fisik kantor Desa , tegas dan disiplin serta penuh tanggung jawab di dalam menjalankan kewajibannya sebagai Kepala Desa dan selalu memperhatikan semua jajarannya baik Staff Desa maupun tingkat jajaran RT/RW dan unsur Desa lainnya agar kerja penuh loyallitas dan tangung jawab terhadap Pelayanan dan Pengabdian terhadap warga demi tertib Administrasi . Tidak sampai disitu saja terkait kegiatan  Pembangunan  Kantor Desa pun aktif selalu monitoring proses kegiatannya." Begitu katanya.

Tarmin  sebut saja namanya    sebagai warga pekayon , mengatakan.

" AL- hamdullilah Pak Suaryo Kades Pekayon itu orangnya dekat dengan warga , aktif selalu di  tengah - tengah kegiatan Masyarakat dan rajin serta penuh rasa tanggung jawab di dalam menjalankan tugas dan kewajibannya , selalu hadir di Kantor Desa apalagi Kantor Desa sedang di bangun pada sekarang. Setahu saya sekali lagi Pak Kades itu orangnya baik , familliar dan aktif demi kepetingan  warganya."  Katanya.

(Iwan / Gondrong.)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama