Kepala Desa Jambu Karya Suherman : Selalu Berpikir Demi Kepentingan Warganya


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com Sebagai seorang kepala Desa melayani dan mengabdi kepada warga adalah  tugas dan ke wajiban dari sebuah  amanah  hal ini seperti apa yang di katakan oleh Kades Jambu Karya  Suherman  Ketika di temui di ruang kerjanya Kantor Desa Jambu Karya , Kecamatan Rajeg , Kabupaten Tangerang / Bantem, Selasa , 25 -10-2022  ketika di wawancara oleh awakmedia Meraknusantara.Com mengatakan.

" Saya , selalu berpikir untuk kepentingan dan kesejahteraan warga masyarakat Desa Jambu Karya. Di dalam mengembangkan tugas sehari- hari sebagai Kepala Desa , karena ini adalah amanah yang harus saya jalankan sebaik mungkin tanpa lelah dan mengeluh." Ujarnya

Lebih lanjut lagi Kades Suherman menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah mengeluh dalam memberikan pernah bagi masyarakat. 

"  Saya sebagai Kades tidak pernah untuk mengeluh didalam  memberikan pelayanan dan pengabdian kepada warga maka hal itu saya terapkan kepada Staf Desa dan Jajaran RT/ RW untuk terus berupaya sebaik mungkin demi kepentingan dan kebaikan warga ." Ungkapnya.

Masih di tempat yang sama hal senada juga dikatakan oleh Sekdes Jambu Karya Alan  yang mengatakan

"  Kami bersama Jajaran Staf Desa dan RT/ RW selalu berupaya semaksimal mungkin kerja untuk melayani warga dengan sebaik mungkin dengan tulus dan ikhlas  tanpa mengeluh  seperti apa yang di arahkan oleh Pak Kades Suherman , agar selalu berpikir untuk kepentingan dan kesejahteraan Warga Masyarakat Desa Jambu Karya  karena tugas kami adalah amanah dan tanggung jawab  yang di harus dijalankan sehari - hari penuh dengan loyalitas di dalam mengabdi dan melayani warga ." Jelasnya. 

Di tempat yang terpisah kami mewawancara Bpk.RT Piat ,yang mengatakan.

"  Saya sebagai Ketua RT dan yang lain juga selalu di ingatkan dan di sarankan untuk bekerja penuh dedikasi dan edukasi serta tanggung terhadap pekerjaan agar warga terlayani dengan baik dan benar karena ini semua demi kepentingan warga tanpa terkecuali." Tandasnya.

Tidak sampai disitu kami awakmedia Meraknusantara.Com mewawacara beberapa warga salah satu di antaranya mengatakan.

" Al- hamdullilah Pak  Kades ( Kepala Desa ) Suherman orangnya baik , dekat dengan warga selalu hadir di tengah - tengah  kami / masyarakat dan aktif di setiap ada kegiatan terkait apa saja untuk kepentingan warga demi warga. Sifatnya yang Familliar itulah yang menbuat beliau ( Kades Suherman ) sekali lagi dekat dengan warga masyarakat di segala Aspek Sosial Kehingga."  Tutupnya

(Iwan) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama