Maulan Aklil Tutup Pelaksanaan 20 titik Bazar Murah Di Wilayah Pangkalpinang


Pangkalpinang, Meraknusantara.com  -. Dalam rangka mensejahterakan masyarakat kota pangkalpinang, walikota Pangkalpinang Maulan Aklil gelar beberapa titik Bazar murah disetiap kelurahan, pada hari ini pada titik terakhir tepatnya dihalaman kantor PTSP pangkalpinang menjadi titik terakhir dan penutup bazar murah, Senin ( 01/11/2022 ).

Dihadiri walikota beserta forkopimda pada acara bazar murah diwilayah Bukit Intan, sekaligus menutup pelaksanaan kegiatan bazar murah hari ini.


Alhamdulillah hari ini pelaksanaan bazar murah kita tentukan pada titik terakhir di Pangkalpinang, Alhamdulillah dengan adanya bazar murah bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat, kami sangat berterimakasih kepada dinas terkait yang sudah membantu menjalakan serta melancarkan acara bazar murah ini, semoga kegiatan bazar murah ini kita masih dapat melaksanakannya kembali, " Pungkas Maulan Aklil.

Beberapa tenda stand para pedagang yang didirikan pada titik terakhir dihalaman kantor PTSP kota Pangkalpinang, berbagai varian produk yang dipasarkan pada kegiatan bazar murah.

Berbondong - bondong masyarakat menghampiri stand pedangan bazar murah untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan mereka untuk kebutuhan rumah tangga. ( isk ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama