Header Ads

Sarmin Kaur Umum dan TU Desa kramat : Pengabdian Dan Pelayanan Kepada Warga Harus Tulus Dan Iklas


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com-  Sebagai Kaur Umum dan TU,melayani warga adalah tugas dan kewajibannya sehari-hari. Dalam.hal ini apa yang di katakan oleh Sarmin  selaku Kaur Umum Desa Kramat mengatakan kepada awak media meraknusantara.com 

di ruangan kerjanya , Kantor Desa Kramat  Kecamatan Paku Haji , Tangerang /  Banten. Selasa , 17-10-2022 mengatakan .

"  Pengabdian dan pelayanan kepada warga harus tulus dan iklas ." Ujarnya.

Masih dalam.penjelasan nya lebih jelas lagi ,  Sarmin selaku kasi kaur pelayanan umum mengatakan.

"  Bahwasannya di dalam.mengembangkan tugas untuk mengabdi dan pelayanan adalah dedikasi kita lebih efektif dan akurat agar pelayanan dari segala aspek sosial kepentingan dan kebutuhan waega benar- benar terwujub dengan baik dan benar. Bukan itu saja loyallitas itu juga penting dan tanggung jawab juga lebih utama demi pelayanan yang terbaik kepaada warga masyarakat Desa Kramat karena ini pesan dan arahan Pak Kades  ( Kepala Desa  Kramat /  Pak H Nur Alam )  untuk kerja yang tulus dan iklas serta penuh rasa tanggung jawab dan tidak mengeluh agar warga terlayani dengan baik itu pesan Pak Kades kepada Staff Jajaran dan RT/ RW dan Unsur Desa Lainnya." Begitu kata Sarmin selain Kaur  Umum Desa Kramat dan juga Ketua Forum  Kaur Pelayanan Umum se-Kabupaten Tangerang.

Hal senada juga di sampaikan di  tempat yang terpisah ( Di kediaman nya habis pulang tauziah / ngelayat , Pukul 12.25 Wib waktu wawancara ) oleh  Kepala Desa Kramat H Nur Alam , mengatakan.

" Kami atas nama Pemdes Kramat  selalu berusaha untuk yang terbaik di dalam pengabdian dan  pelyanan kepada warga , karena tugas saya adalah amanah dari warga masyarakat yang harus di jalankan sebaik mungkin. Demi  yang terbaik untuk warga masyarakt Desa Kramat." Tutupnya.


(Iwan / Yanto Gondrong) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.