Sekdes Kohod Ujang Karta : Bahwa Kepala Desa Kohod Arsin S.H Berusaha Untuk Membangun Desa Sebaik Mungkin


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com  - Sebagai seorang  pemimpin yang di amanahkan oleh warga masyarakatnya  . Dalam  hal ini  Sekdes Kohod Ujang Karta  ketika di wawancara di ruangan kerjanya , Kantor Desa Kohod Kecamatan Paku Haji , Kabupaten Tanggerang , Banten . Rabu , 19 -10-2022.   

Sekdes Kohod Ujang Karta Mengatakan.

" Bahwa Kepala Desa  Kohod ( Arsin S.H ) selalu berusaha  sebaik mungkin  dengan upaya yang ada untuk membangun desa dari semua aspek sosial kehidupan demi kepentingan dan kesejahtraan warga masyarakat Desa Kohod ." Ujarnya .

Lebih lanjut lagi Ujang Karta mengatakan kepada awak media meraknusantara.com

" Saya ( Sekdes Kohod ) selalu di arahkan bersama   Staff Desa , RT / RW  bersama unsur Desa Lainnya untuk bekerja sebaik mungkin penuh rasa loyalitas  dan tanggung  jawab  di dalam mengabdi dan melayani kepada warga karena tugas yang kami jalani ini adalah amanah dan tanggung jawab yang warga percayakan kepada kami untuk mengembangkan amanah dan memajukan Desa Kohod. Disamping itu juga , Al-hamdullilah beberap bulan lalu Pak Kades membangun Aset  Jalan menuju ( Dilebarkan Jalannya )  Ke Masjid  dan memperlebar halaman masjid  agar  lebih  mudah  di dalam aktifvitas  kepentingan / keperluan beribadah atau kegiatan lainnya tidak sampai disitu aktif di setiap kegiatan keagamaan ( Religius ) melaksanakan acara pengajian , santunan anak yatim piatu dan bhakti sosial lainnya. Dan rencana nya kedepan / maksudnya di tahun 2023 akan membangun Rumah Layak Huni ( Bedah Rumah ) 8 unit itu sudah di data karena Pak Kades selalu berusaha untuk kepentingan warganya. Adapun pembangunan fisik di anggaran tahun 2022 sudah tereallisasi nyaitu pembangunan Pavpling blok dan  fasilatas sarana lainnya di ruang lingkup Desa Kohod. Dan  beberapa hari lalu ( Senin / 17-10-2022 )  Kami Pemdes Kohod  meresmikan Kantor Desa Baru sebagai tempat/ rumah warga untuk pelayanan yang lebih efektif dan relevan karena bagaimana juga Pemdes dan  Warga Kohod membutuhkan   Kantor Desa Baru supaya pada saat  ada kegiatan bentuk apa saja yang kaitannya untuk kepengtingan warga  bisa berjalan lancar dan tertib administrasi." Pungkasnya.

Tidak sampai di situ kami awakmedia meraknusantara.com mewawancara beberapa warga salah  satu diantaranya mengatakan.

" Alhamdullilah , Kami punya kantor Desa Baru semoga para staff dan jajarannya bekerja lebih baik lagi dan kami sebagai warga sangat beterima kasih kepada Pak Kades yang selalu berupaya kepentingan warganya di samping itu juga Pak Kades ( Kepala Desa Kohod Arsin S.H ) selalu dekat dengan warga dan bersosiallisi di setiap kesempatan tanpa terkecuali.Sekali lagi semoga Pak Kades lebih  amanah lagi penuh loyallitas di dalam mengabdi dan melayani warga nya di dalam tugas sehari- hari ."  Katanya.

Tidak sampai di situ di tempat yang terpisah  kami awak media merak nusantara.com mewawancara Pak Kades Kohod Arsin SH di .Gedung Serba Guna ( GSG ) Kecamatan Paku Haji setelah usai mengikuti rapat  , Dalam.kesempatan tersebut Pak Kades mengatakan.

" Alhamdullilah , saya sudah satu menjabat Kades akan berusaha sebaik mungkin demi warga masyarakat Kohod dan akan berupaya usemaximal mungkin untuk kesejahtraan dan kepentingan warga.  Al-hamdullilah  kemarin ( Senin / 17-10-2022 )  Kami atas nama Pemdes ( Pemerintah Desa ) Kohod telah meresmikan  Kantor Desa Baru , Sebagai tempat  / rumah warga untuk Pelayanan tertib administrasi dan tempat  musyawarah dan  mufakat serta kegiatan lainnya untuk kepentingan dan pelayanan serta pengabdian kepada warga masyarakat sebagai pelayanan.  Tutupnya.

(Iwan /  Yanto Gomdrong.) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama