Header Ads

Zaenudin Ketua Pengelola Pasar Tradisional Mauk : Berupaya Semaximal Mungkin Untuk Kemajuan Para Pedagang Dan Pasar


Kabupaten Tangerang Merak nusantara, Com Demi Kesejahtraan Para Pedagang Pasar  dan  Kemajuan Pasar Dagang Tradisional  Mauk , Zaenudin akan berusaha dan  berupaya semaximal mungkin untuk mengembangkan / menata  Pasar sebaik dan serapi mungkin demi  Kemajuan Pasar Dagang Tradisional Mauk dan Para Pedagangnya , Ketika di wawancara di ruangan kerjanya Kantor PD Pasar Tradisional Mauk , Kelurahan Mauk Timur Kabupaten Tangerang / Banten. Jum'at 21-10-2022.

Bukan itu saja yang disampaikan oleh Zaenudin selaku  Ketua Pengelola PD Pasar Mauk kepada awakmedia meraknusantara.com.

" Bahwasan kegiatan yang sedang berjalan di Pasar Tradisional  Mauk yang sedang di laksansakan pada sekarang ini menata tata ruang pasar agar rapi dan teratur , posisi para pedagang di susun supaya lebih tertib dan teratur hal ini agar ruang lingkup aktifvitas trasanksi antara Para Pengujung ( Para Pembeli )   dengan  Pedagang berjalan dengan lancar ,  tidak itu saja kebersihan lingkungan Pasar di jaga sebaik mungkin agar sehat , nyaman dan asri.supaya para pembeli merasa nyaman untuk belanja di Pasar Mauk ini supaya Para Pedagang usahanya maju dan berkembang. Tidak itu keamanan pun di terapkan / di tingkatkan lebih maximal supaya merasa aman . adapun  aspirasi para pedagang di sini terkait daripada pengembangan modal usaha untuk mengembangkan dan memajukan sudah di respon dengan cepat dan tanggap  nanti akan di upayakan  pendataan  ( Database ) untuk UMKM agar tepat sasaran. Pokok nya yang terkait dengan kepetingan para pedagang di upayakan selalu semaximal mungkin demi kesejahtraan Para Pedagang Pasar Tradisional  Mauk . Dan terkait apabila mungkin nanti kedepannya  ada perubahan kebijakan Pengelolahan Pasar dari Pemda  ke PD Pasar Tradisional Mauk  ( Perumda )  saya sebagai Pengelola pasar  hanya mengikuti kebijakan dan peraturan yang ada yang penting bagi saya ,  Para pedagang tidak terbebani dan usahanya tetap  berjalan lancar dan   baik. sekali lagi apabila   nanti kemungkinan timbul kebijakan seperti itu ( Beralih nya management Pengelolan dari Pemda Ke Perumda PD Pasar Tradisional Mauk )  saya ( Zaenudin  selaku Ketua Pengelola Pasar Tradisional  Mauk ) berharap Para Pedagang  tidak terbebabani dan para pedagang di Pasar Mauk ini  maju dan berkembang dalam usahanya  dan terkait akses jalan dan pembangunan terminal pasar bagian daripada usulan dan  rencana  kami bersama kedepan nya supaya Para Pengujung Lebih efektif  dan nyaman serta Para Pedagang lebih maju dan sejahtera itu pikiran saya demi kepengtingan bersama. ." Pungkasnya.

Tidak sampai disitu kami sebagai awakmedia meraknusantara.com mewawancara beberapa para pedagang salah satu di antara mengatakan.

" Alhamdullilah kami senang dagang disini , Management Pengelolaan nya rapi dan  bagus serta sangat memperhatikan para pedagang. Dan kami juga berharap kemungkinan apabila nanti ada kebijakan alih pengelolan dari Pemda Ke Perumda PD Pasar Tradisional Mauk mohon ada kebijakan yang dapat kami terima sehingga tidak terbebani nanti nya untuk biaya tempat usaha (  Kios ) sehingga kami tetap dagang dan usaha maju dan berkembang demi kepentingan dan kesejahtraan kami sebagai para pedagang dan di  samping itu juga apabila ada aset untuk. Jalur jalan tolong di  bangun jalan dan terminal di dekat ruang lingkup pasar ini agar nampak posisi kami  (  Para Pedagang PD Pasar Tradisional  Mauk ) di depan tidak terkesan di belakang  agar  para  Pengujung Pasar Tradisional Mauk Ini lebih ramai  Tutupnya.


(Iwan) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.