Rapat Kerja Forum Media Center Cikupa ( FMCC), Ismail akan pertegas di tahun 2023.


Kabupaten Tangerang, Media Merak nusantara Online- Kopdar untuk Mempererat silaturahmi, Forum Media Center Cikupa (FMCC) Ngopi bareng di Up Coff bunderan Dua Citraraya. Rabu, 21/12/2022.Pukul 19.00 Wib 

Ngopi bareng FMCC tersebut merupakan bentuk jalinan silaturahmi tetap terjaga, selain itu, ngopi bareng juga sebagai bentuk solidaritas antar sesama awak media yang berdomisili di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Diketahui, Forum Media Center Cikupa sendiri merupakan wadah atau tempat berkumpulnya para pewarta dari berbagai Awak Media yang tergabung menjadi satu, yaitu FMCC.  

Disela-sela ngopi bareng itu, Ismail selaku ketua FMCC mengucapkan terimakasihnya kepada rekan-rekan media yang hadir dalam rangka mempererat tali silaturahmi tersebut.

"Dengan kehadiran rekan-rekan ke acara ngopi bareng, Ini menunjukan bahwa forum media center Cikupa sampai detik ini tetap kompak dan solid," ucapnya.

Ismail juga mengatakan, bahwa dalam beberapa mingu ini FMCC akan fokus kepada pengurusan legalitas forum.

"legalitas forum sudah kita urus, namun memang sedikit terkendala, karena ada perubahan logo dan ada beberapa berkas yang harus dilengkapi," ujar Ismail disela-sela perbincangan ngopi bareng tersebut.

Tak hanya itu, Mulyadi selaku Hubungan Masyarakat (humas) FMCC pada perbincangan santai itu pun turut berkomentar, menurutnya, keberadaan forum media center Cikupa merupakan bentuk kepedulian para pewarta yang berdomisili Cikupa terhadap perkembangan dan kemajuan Bangsa, khususnya di wilayah Cikupa itu sendiri.

Kita sebagai anak bangsa tentu punya kewajiban untuk turut serta membangun dan memajukan bangsa. "Kita harus selau bersinergi dengan instansi maupun pemerintahan yang ada, hal itu untuk mewujudkan cita-cita bangsa dan mayarakat yang sejahtera," ujarnya ..Red/ FMCC. 

.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama