Ciptakan Kondusifitas Suasana Menyambut NATARU,Sat Shabara Polresta Pangkalpinang Kolaborasi Dengan Polisi Taman Dealova


Pangkalpinang, Meraknusantara.com  -  Malam pergantian malam Natal dan Tahun Baru 2023 tentunya seluruh masyarakat Indonesia menantikan  jelang waktu pergantian tahun baru hingga rela menghabiskan waktu sampe larut malam bersama keluarga dan rekan - rekannya, ( Sabtu malam 01/01/2023 ).

Untuk menjaga keamanan, ketertiban dimana titik rawan yang banyak dikunjungi masyarakat Bangka Belitung khususnya Pangkalpinang, yang mana yang menjadi titik rawan Yakni Taman Dealova, Alun - Alun Pangkalpinang dan wilayah pesisir pantai dikota Pangkalpinang.

Bersama Polri Sat Sabhara Polresta Pangkalpinang Polda Babel  berkolaborasi dengan Polisi Taman Dealova dari instansi Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) kota Pangkalpinang mengawasi perkembangan keramaian dilingkungan Dealova.

dari kepolisian unit Sat Shabara Polresta Pangkalpinang yang langsung dipimpin oleh perwira pengendali pengamanan malam tahun baru yaitu IPDA ZAENAL ARIFIN jabatan PS. Kasubnit Dalmas beserta 11 anggota Polresta Pangkalpinang bersama polisi taman kota Dealova dalam pelaksanaanya bersama sama melakukan patroli jalan kaki di seputaran lingkungan taman dengan hasil situasi Kamtibmas aman dan kondusif, masyarakat merasa tenang dan nyaman saat menanti malam pergantian tahun baru 2023 di lingkungan taman kota Dealova Pangkalpinang. ( isk ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama