Kecamatan Kemiri Gelar Sertijab Dari Hadiyanto S.iP , M.M Ke Nurhanudin SKM , S.iP , M.M


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com - Pemerintah Kecamatan Kemiri adakan giat sertijab di Aula Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang / Banten. 

Sertijab dilakukan dari  Camat lama Hadiyanto S.IP , M.M ke  Nurhanudin SKM , S.IP , M.Si selaku Camat Kemiri yang baru. 


Turut hadir dalam acara sertijab tersebut , Hadiyanto S.IP , M.M  selaku camat kemiri yang lama , Nurhanudin SKM , S.IP , M.Si selaku camat kemiri yang baru , Camat Rajeg H. Patoni S.iP . M.M ,  Kapolsek Mauk dan jajaran nya , Danramil Mauk dan jajarannya  , Ketua APDESI Kecamatan Kemiri Jamaludin S.E ( Kepala Desa Kemiri ) dan Para Kades se kecamatan kemiri , Ketua APDESI Kecamatan Rajeg Johani Amtg selaku kades daon dan Para Kades se Kecamatan Rajeg  , Para Staff dan kasi kecamatan kemiri , Kasi Ekbang Kecamatan Rajeg dan para jajaran staf Kecamatan Rajeg , Ketua MUI Kecamatan Kemiri , Kepala Sekolah SDN ,  SMPN dan SMU  kecamatan kemiri , Ketua MUI Kecamatan Kemiri , Ormas  se Kecamatan Kemiri , Tokoh Masyarakat , Kasi Sat Pol PP kecamatan Rajeg dan Kecamatan Kemiri , Sat Pol PP Kecamatan Kemiri , Tokoh Masyarakat , TP - PKK kecamatan kemiri dan para undangan.

Dalam kesempatan tersebut Hadiyanto selaku camat kemiri lama sekarang bertugas di kecamatan  kelapa dua  , mengatakan kepada awak media bahwa dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Kemiri dan juga kepada Para kepala desa serta semua unsur muspika. 

" Saya , selaku camat kemiri yang hampir dua tahun bertugas di kecamatan kemiri, yang hari ini sudah sertijab kepada camat yang baru , mengucapkan banyak - banyak terima kepada warga masyarakat kecamatan kemiri dan para kepala desa nya serta unsur element dan kompeten masyarakat baik para muspika nya dan yang lainnya , yang selama ini sama - sama dengan saya ( Hadiyanto , S.iP , M.M  / camat kemiri lama - red ) bahu membahu membangun kecamatan kemiri dari segala aspek sosial kehidupan dan prasarana infrastruktur serta pembangunan sektor pendidikan dan kesehatan dan sektor lainnya , yang kaitannya untuk kepentingan dan kemajuan warga masyarakat kemiri . Dan harapan saya , semua unsur yang ada di  kecamatan kemiri bisa bekerjasama didalam menjalankan program - program kerja yang sudah dan akan jalan ,  apalagi camat yang baru ini  ( Nurhanudin SKM , SiP , M.M )  sahabat saya dan sudah faham akan kepemimpinan pemerintahan . Sekali lagi , saya ucapkan banyak - banyak terima kasih kepada warga masyarakat kemiri dan unsur muspika ." Ungkap nya ( Senin , 03 - 01 - 2022 ) 

Hal yang senada juga disampaikan oleh Nurhanudin SKM, S.iP . M.M  ,  Selaku Camat Kemiri yang baru 

" Alhamdullilah , hari ini sertijab ( serah terima jabatan ) berjalan lancar , saya yang  hari ini resmi menjabat camat di kecamatan kemiri , akan berupaya semaksimal mungkin meneruskan program kerja yang ada dan berharap semua unsur muspika di kecamatan kemiri beserta jajarannya dan warga masyarakat kecamatan kemiri yang ada bisa bekerja sama , bahu membahu membangun demi kemajuan dan kepentingan semua warga masyarakat di kecamatan kemiri. Itu harapan saya." Ujarnya.

Di tempat yang sama ketua APDESI Kecamatan Kemiri , Jamaludin S.E selaku Kades Kemiri , mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Hadiyanto dan ucapan selamat datang kepada camat yang baru. 

" Tentunya terima kasih kepada Pak Hadiyanto selaku Camat kemiri yang lama dan kini tugas di tempat yang baru ( Kecamatan  Kelapa Dua -red ) apa yang telah diberikan selama dua tahun di kecamatan kemiri didalam memimpim demi  kemajuan yang ada di segala sektor , semoga sukses di tempat tugas yang baru dan selamat datang camat yang baru ( Nurhanudin SKM , S.iP , M.M )  semoga bisa meneruskan program kerja yang ada dan menjadikan kecamatan kemiri lebih baik dan maju dari yang sudah ada " Pungkasnya

Masih ditempat yang sama hal serupa juga di sampaikan oleh Kades Karang Anyar yang mengucapkan selamat atas acara sertijab yang berjalan dengan lancar. 

" Selamat atas berjalannya acara sertijab dengan lancar dan tertib , semoga sukses semuannya dan wilayah kecamatan kemiri tetap maju dan berkembang disemua sektor aspek sosial kehidupan." Tutupnya

(Iwan) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama