Ledakan Gas Yang Sangat Dahsyat Mengegerkan Warga Perumahan Wisma Harapan Periuk Kota Tangerang


Kota Tangerang- meraknusantara. Com, -Ledakan Gas mengegerkan warga perumahan Wisma Harapan Jalan Mawar 4 No.16 RT. 04/ RW. 09 Kel Gembor Kec. Periuk Kota Tangerang, Kamis, 26 Januari 2023 pada pukul 03.05 WIB

Ledakan terdengar cukup besar bahkan sampai merusak atap rumah warga 

dan merusak pos RT 04. Akhirnya diketahui sumber ledakan berasal dari sebuah galian yang ternyata pekerjaan pipa gas negara (PGN).

Dari keterangan dilingkungan setempat kejadian tersebut terjadi pada kamis pagi dini hari ada ledakan dahsyat. 

Mahmud selaku pengurus RT 04 mengatakan WiFi pada putus dan ada 4 rumah warga serta Pos RT 04 yang terkena imbasnya dari ledakan gas tersebut.

Pada saat kami awak media ingin konfirmasi terkait kejadian ledakan gas kepada pihak RW setempat  mengatakan belom sempet ujarnya."

Pada saat kami awak media konfirmasi via WhatsApp kepada kasi etbank gembor mengatakan sampai saat ini belum mendapatkan tembusan dari dinas perijinan kota Tangerang masalah pelaksana galian PNG

Di samping itu sunarni selaku korban yang rumahnya terdampak ledakan  mengatakan pada saat saya bangun jam 3 pagi ingin masak buat sahur tiba tiba ada ledakan saya kaget suaranya kenceng banget seperti kapal jatuh . harapan saya rumah saya ini bisa di perbaiki seperti semula lagi tutupnya."

( Bob fallah/ Iwan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama