Pemerintah Kelurahan Mauk Timur , Menggelar Sertijab Di Halaman Kantor Kelurahan Mauk Timur


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com Pemerintahan Mauk Timur Menggelar Sertijab  dari Sekel Mauk Timur 

H.Iis Iswadi S.E ( Sekarang di Sekretaris Kelurahan Kutabumi ) dan Ibu Euis Sekel Kelurahan Mauk Timur ( yang sebelumnya dari  Staff  Pemkab Tangerang ) .Acara Sertijab  tersebut di gelar di Halaman Kantor Kelurahan Mauk Timur Kecamatan Mauk  Kabupaten Tangerang / Banten. Jum'at 13 -01-2023 . Turut hadir dalam kegiatan sertijab tersebut Lurah Drs.Ahmad Subekti ( Pa Sehu ) , Sekel  Mauk Timur H.Iis Iswadi S.E , Ibu Euis ,  Kasi Pemerintahan Kec. Mauk Hj.Yuyun , H. Muktar Staff Kecamatan Mauk , Kasi Sat Pol dan Satpol PP Kelurahan Mauk Timur , Staff Kelurahan Mauk Timur , Ibu - ibu Kader TP-PKK Kelurahan Mauk Timur , Babinsa dan Binamas Kelurahan Mauk Timur , Tokoh Masyarakat , Ketua RT/RW Kelurahan Mauk Timur , Ipul staff ekbang mauk timur dan para undangan dan unsur serta Elemenent Masyarakat . Acara berjalan penuh khimad dan lancar .

Seusai Giat acara berlangsung /  selesai Sertijab ( Serah Terima ) Sekretaris Kelurahan Mauk Timur antara yang lama H. Iis Iswadi S.E ke Ibu Euis Sekel Mauk Timur yang baru , H.Iis Iswadi S.E  ketika ditemui oleh para awakmedia , mengatakan , Alhamdullilah baru selesai acara sertijab ( serah terima jabatan Sekretaris Kelurahan Mauk Timur ) antara saya ( H.iis Iswadi S.E - red ) dengan Ibu Euis dari  Staff Pemkab Kabupaten Tangerang , berjalan dengan lancar dan penuh khimad.

" Saya Mulai hari ini ( Jum'at / 13 -01-2023 ) 

sudah tidak lagi  menjadi Sekel Mauk Timur dan bertugas di Kelurahan Kutabumi ." Ungkapnya

Lebih lanjut lagi H.Iis Iswadi selaku Sekel baru Kelurahan kuta Bumi , mengatakan 

" Banyak.- banyak terima kasih kepada Pak Lurah ( Lurah Mauk Timur - red ) yang telah berusaha membimbing dan mengarahkan saya untuk 

bekerja lebih baik dan disiplin penuh rasa tanggung jawab dan loyallitas yang tinggi sehingga dapat bekerja seupaya dan semaximal mungkin demi pelayanan kepada masyarakat kelurahan Mauk Timur . Banyak kesan yang sangat berati serta pembelajaran di Keurahan Mauk Timur ini. Harapan saya agar lebih baik dari yang sebelumnya kepada Sekel Baru dan begitu juga saya   siap untuk  mengabdi penuh Tanggung jawab dan dedikasi,.serta loyalitas untuk pelayanan kepada warga masyarakat Kelurahan Kutabumi  ." Pangkasnya.

Hal yang senada di tempat yang sama , Lurah Mauk Timur Drs. Ahmad Subekti ( Pa Sehu ) mengatakan kepada para awak media

" Hari jum'at yang penuh berkah , Kami segenap unsur yang ada di Pemerintahan Keluraharan Mauk Timur secara sesama penuh dengan khimad mengadakan Sertijab dari Sekel H.Iis Suwedi S.E  Ke  Ibu Euis , berharap tetap semangat dan bersinergi penuh rasa tanggung jawab , loyallitas dan dedikasi di dalam menjalankan tugas - tugas nya masing. Untuk Pak Sekel yang kini berpindah tugas ( menjadi Sekel Kutabumi - red ) semoga mampu dan bisa melaksanakan tugasnya  sebaik mungkin dengan upaya yang ada untuk memberikan harapan yang terbaik demi melayani dan mengabdi kepada masyarakat seperti apa yang beliau kerjakan disini ( Kelurahan Mauk Timur - red ) , begitu juga dengan ibu Iis sekel yang baru selamat datang mari kita sama mengabdi kepada warga masyarakat demi kepentingan dan kemajuan bersama kelurahan mauk timur , karena tugas kita adalah menjalankan  amanah dan sekali lagi demi kepentingan warga masyarakat mauk timur  . Terima kasih Pak Sekel atas pengabdiannya yang tulus selama ini , selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru tetap semangat." Tutupnya

(Iwan) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama