Sertijab ( serah terima jabatan ) Camat Dan Pemerintahan Kecamatan Cikupa


Tangerang Media merak Nusantara com. Kurang lebih Enam Bulan Kursi Camat Cikupa mengalami kekosongan dari bulan Juli 2022 sampai bulan Desember 2022. Semenjak Abdullah, S.Sos.,M.Si, tempo lalu Purna Bakti Sebagai Camat Cikupa. 


Sejak kekosongan itulah M.Mumu Muklis,S.STP, selaku Sekertaris Camat (Sekcam) mengisi dan menjalankan roda pemerintahan sebagai Pelaksana Tugas (PLT) di Kecamatan Cikupa. 

Saat ini masyarakat Cikupa tak perlu khawatir dan bimbang, kekosongan Korsi Camat tersebut resmi di isi oleh Supriyadi S.STP.MSI.


Peresmian Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kecamatan Cikupa berlangsung di Gedung GSG. Selasa, 3/12/2022.


Serah terima jabatan dihadiri langsung seluruh Aparatur Desa se Kecamatan Cikupa, Kapolsek serta jajaran, Koramil, tokoh Agama dan Pemuda, serta dihadiri instansi-instansi lain yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang. 


Dalam acara serah terima, M.Mumu Muklis,S.STP. Selaku PLT Cikupa mengucapkan terimakasih dan selamat datang untuk Camat baru.


"Selamat datang di Bumi Cikupa, semoga pak camat Supriyadi bisa menjadi bagian masyarakat Cikupa dalam mengemban amanah menjalankan roda pemerintahan," ucap Mumu Muklis pada kesempatan yang berbahagia itu. 


M. Mumu Muklis Juga mengatakan terimakasihnya kepada seluruh pemerintahan yang ada di Cikupa, yang mana selalu membantu dirinya bertugas.


"Kurang lebih Enam Bulan saya menjalankan roda pemerintahan sebagai pelaksana tugas untuk mengisi kekosongan camat selama ini. Untuk itu saya minta maaf jika selama bertugas saya ada salah," kata M.Mumu Muhlis. 


Disisi lain, Supriyadi S.STP.MSI, yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Curug itu, kini resmi menduduki kursi dan menjabat sebagai Camat di kawasan seribu industri.


Dalam kesempatannya, Supriyadi yang sudah malang melintang dan segudang pengalaman dalam pemerintahan itu pun Mengatakan terimakasih kepada beberapa kepala Desa yang turut hadir menghantarkan dirinya pelantikan di Gedung GSG Cikupa.


Selain itu, Supriyadi juga siap meneruskan program dan menjalankan roda pemerintahan Kecamatan Cikupa ke arah yang lebih baik lagi.


"Ini adalah suatu amanah yang harus di emban sebaik mungkin untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa, khususnya di wilayah Cikupa," ujar Supriadi dalam serah terima jabatan tersebut. 


Supriyadi juga berharap kepada seluruh mayarakat Cikupa bisa bersama-sama bersinergi membantu berjalanya roda pemerintahan yang ia pimpin nanti ke arah yang lebih baik lagi.

"Suatu pemerintahan tak akan bisa berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan atau dorongan dari masyarakat," tambah Supriyadi dalam pelantikannya itu.

Ditempat yang berbeda, namun lokasi yang sama, Ismail Selaku Ketua Forum Media Center Cikupa (FMCC) yang diwakili oleh Mulyadi Selaku Hubungan Masyarakat (Humas) FMCC itu mengatakan Apresiasi terhadap kinerja M.Mumu Muklis selama menjabat PLT Cikupa.

"Kinerja Pelaksana Tugas Kecamatan Cikupa selama Enam Bulan ini patut di apresiasi, terbukti dari roda pemerintahan kecamatan bisa berjalan dengan baik," tutup Mulyadi mewakili ketua FMCC.

( Ilay / Fmcc )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama