"Sayangilah Aku Karena Allah" Lagu Baru Kyai Musik Jhon Dayat


Jakarta- meraknusantara.com,- Lagu bernuansa Cinta kembali di rilis oleh penyanyi sekaligus pencipta lagu Kyai Musik Jhon Dayat, lagu barunya ini berjudul Sayangilah Aku Karena Allah merupakan sebuah lagu Pop melankolis yang menceritakan harapan tentang sebuah cinta yang tulus sebuah cinta yang didasari karena Allah semata.

Lagu Sayangilah Aku Karena Allah ini dibawakan langsung oleh penciptanya yaitu Kyai Musik Jhon Dayat sendiri, dalam lagu Sayangilah Aku Karena Allah ini tampak sekali nuansa Islami mempengaruhi sair serta irama lagunya.


Kepada awak media Kyai Musik Jhon Dayat mengatakan bahwa dirinya telah mencipta beberapa lagu baru yang salah satunya adalah Sayangilah Aku Karena Allah , dan beberapa lagu juga berirama Pop Melankolis seperti Lebaran Tanpa Kamu Sayang dan beberapa lagu lainya.

"Ada beberapa lagu yang saya ciptakan yang semuanya bernuansa Cinta dan religi, seperti lagu Sayangilah Aku Karena Allah merupakan lagu cinta bernuansa religi yang saya ciptakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, dan saya berharap lagu ini menjadi inspirasi bagi para pendengarnya agar mendasari kehidupan cinta dengan dasar karena cinta kepada Allah bukan cinta karena nafsu birahi semata" kata Kyai Musik Jhon Dayat.

Selain itu Kyai Musik Jhon Dayat juga menyampaikan ucapan kepada seluruh umat muslim di tanah air Selamat menjalankan ibadah Puasa semoga puasa kita diterima oleh Allah SWT, lanjutnya.

"Puasa dalam ajaran islam adalah salah satu rukun Islam yang wajib dilakukan oleh pemeluknya. Dalam Al-Qur'an, kewajiban untuk mengerjakan ibadah puasa telah tertuang dalam firman Allah SWT pada surat AL-Baqarah ayat 183: puasa merupakan upaya untuk menahan diri, tidak makan dan tidak minum, atau menahan diri dari suatu perbuatan." tutur Kyai musik Jhon Dayat.

Lebih lanjut Kyai musik Jhon Dayat berharap lagu- lagu yang diciptakanya bisa diterima ditengah masyarakat serta bisa menjadi sarana hiburan dan dakwah bagi mereka yang mendengarkanya.

Lagu ini diproduksi oleh : Pribumi record ( PENYANYI REPUBLIK. INDONESIA  REPUBLIK. INDONESIA BERSUARA   UNTUK  MEMAJUKAN INDONESIA )  

Musik. Nino.

Ampin ya Allah Seampun-ampunya sampai masuk Sorga 

Tetap semangat dan jangan lupa Cintailah seseorang itu hanya karena Allah.

(Hr)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama