"Baju Baru Alhamdulillah" Ciptaan Kyai Musik Jhon Dayat Tampil Dengan Aransemen Baru


Jakarta- meraknusantara.com,- Baju Baru Alahamdulillah merupakan sebuah lagu yang tak asing lagi ditelinga kita karena lagu ini selalu hadir di saat bulan puasa tiba, lagu yang pernah populer di bawakan oleh penyanyi cilik waktu itu Dea Ananda kini dirilis ulang oleh sang penciptanya Kyai musik Jhon Dayat dengan aransemen musik yang berbeda dan terasa lebih enak ditelinga.


Lagu pop bernuansa Islami ini tentunya sangat digemari oleh anak-anak ,apalagi disaat menjelang lebaran lagu ini selalu ada menggema di toko-toko , mall-mall diseluruh tanah air, seakan menjadi lagu idola disaat bulan Ramadhan tiba.

Kepada awak media Kyai musik Jhon Dayat mengatakan bahwa lagu Baju Baru Alhamdulillah ini kembali dirilis kembali karena memenuhi keinginan para penggemarnya, dan untuk memenuhi keinginan para penggemarnya Kyai Musik Jhon Dayat mengaransemen lagu Baju Baru Alhamdulillah dengan aransemen yang baru sehingga lebih enak untuk didengar dan dinikmati.

Lebih jauh Kyai Musik Jhon Dayat juga mengatakan bahwa lagu Baju Baru Alhamdulillah kali ini dibawakan oleh dirinya sendiri, dan dengan lantunan musik yang lebih menggigit serta lebih berwarna.

"Lagu ini saya bawakan sendiri , dan semoga dapat menghibur para pecinta lagu-lagu Jhon Dayat" kata Kyai musik Jhon Dayat.

Lagu Baju Baru Alhamdulillah  merupakan sebuah lagu yang mengajak kita pada kesederhanaan, tampil hidup apa adanya serta mengajarkan kita pada ajaran Islam yang sesungguhnya.

Lagu Ini Diproduksi : Pribumi Record

Musik oleh : NINO

Selamat menjalankan ibadah Puasa, semoga Puasa kita diterima Allah AWT

Ampun ya Allah Seampun-ampunya sampai masuk Sorga. (Hr)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama