Header Ads

Hj. AIda Hubaedah S.E , M. M Ketua PUB KABUPATEN TANGERANG Menghadiri Undangan Rapim PUB Di Serang


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com . Ketua Pub Kabupaten Tangerang Hj. Aida Hubaedah Berserta Jajarannya KSB dan Anggotanya   menghadiri undangan rapat kerja Dewan Pimpinan Pusat PUB ( Perkumpulan Urang Banten ) di Wisata Halal Out Bond Baduy Kota Serang Banten , hal ini di katakan kepada kami awakmedia di Sekretariat Kantor PUB Kabupaten Tanggerang Jl. Jati Mauk Desa Jati Waringin Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang /Banten .

"  Bahwa PUB Kabupaten Tangerang akan selalu aktif dan exis di setiap kesempatan dan moment , ini demi melaksanakan Misi dan Visi PUB KAB TAG ( Perkumpulan Urang Banten Kabupaten Tangerang ) sebagai Paguyuban urang Banten yang fokus pada segala bidang  aspek sosial demi keselarasan dan keseimbangan di tengah - tengah perkembangan dan kegiatan serta kondisi lingkungan  di masyarakat , karena PUB hadir untuk warga masyarakat dan beberapa hari lalu  kami ( Hj.Aida / ARP ) dan SKB serta jajaran dan anggota  PUB Kabupaten Tangerang menghadiri undangan Rapat Kerja Dewan Pimpinan Pusat PUB di Wisata Halal Out Bond Baduy Kota Serang ." Ungkapnya ( Selasa , 21 - 03-2023 ) 

Lebih lanjut lagi Hj.Aida Selaku ketua PUB Kabupaten Tangerang Mengatakan kepada awakmedia 

" Dalam rapat tersebut  banyak hal yang dibahas  selain dari Misi Dan Visi PUB dan kegiatan - kegiatan PUB lainnya , di antaranya tentang Kepedulian PUB Kabupaten Tangerang  terhadap aspek sosial yang ada. Harapan kami PUB Tetap Exis dan  komitmen di dalam membangun kebersamaan dan mengedepan kepentingan masyarakat dalam kata lain peka terhadap kondisi perkembangan lingkungan di tengah masyarakat dan situasi kondisi yang ada serta kompak selalu untuk membantu warga apabila pada saat di perlukan atau di butuhkan .Sekali lagi Kami , akan terus berjuang bersama semaksimal mungkin dengan upaya yang ads. Perlu di ketahui bahwa PUB hadir demi kebersamaan dan kepedulian kepada masyarakat . Dalam  kegiatan rapat tersebut diundang oleh  pengurus DPP untuk mengundang rapat kerja  ( KSB ) Cabang PUB  se Propinsi Banten , Dan dalam rapat tersebut bertema " Arah Kebijakan PUB menuju Organisasi sehat di lokal kuat di nasional dan terasa oleh urang banten di internasional" dan rapat tersebut di gelar pada hari minggu 12 maret 2023 yang di dihadiri  oleh KETUM PUB Nasional , Propinsi dan Kabupaten serta SKB , Staff jajaran dan para Anggota , dalam rapat kerja tersebut menghasilkan point - point kerja PUB di tahun 2023 yang sifatnya adalah demi kepentingan bersama dan terutama untuk  warga masyarakat ." Tutupnya 


(Iwan) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.