Ipda Purwantoro Kanit Samapta Polsek Cikupa Berikan Arahan Saat Apel Pagi Kepada Anggota Piket Siaga Mako


Kabupaten Tangerang, -meraknusantara.com,- Jajaran Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten mengikuti Apel Pagi yang langsung di pimpin Kanit Samapta IPDA Purwantoro dengan jumlah 7 (Tujuh) Personil, di Halaman Mapolsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten Jumat Pagi 24 Maret 2023 Pukul 08.00 Wib.

Dalam apel pagi tersebut Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten didampingi langsung para Kanit, Kasi, dan Perwira Polsek Cikupa.

Dalam Apel pagi tersebut Kapolsek Cikupa menekankan agar seluruh personel Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten untuk selalu menjaga performance sikap tampang dan seragam. 

“Saya menyampaikan kebijakan pimpinan satuan atas dalam hal ini  Kapolresta Tangerang Polda Banten kepada anggota terutama terkait pelaksanaan tugas rutin dan situasi terkini dinamika kerja di lingkup Polri terutama di situasi Mako.” Ujar Kapolsek Cikupa.

Dan menjelaskan bahwasannya melalui Apel Pagi bisa lebih meningkatkan kinerja Polri ke depannya karena kegiatan Polri selalu bersifat dinamis mengikuti perkembangan dinamika Kamtibmas di masyarakat, terangnya Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono.S.IK.

(Ap) 

sumber humas polsek cikupa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama