Patroli Mobile Anggota Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten,Telah Mengamankan Sembilan Remaja Di duga Hendak Tauran Perang Sarung


Kabupaten Tangerang, - meraknusantara.com,- Pawas IPDA AGUS LILI. S  selaku Kapolsubsektor Cikupa Mas menyebut bahwa 9 remaja tersebut dibekuk petugas yang sedang melakukan patroli mobile di wilayah Kp. Lamporan Ds. Dukuh Kec. Cikupa Kab. Tangerang Sabtu (25/03/2023) 01:30 WIB.

Sembilan (9) Remaja-remaja tersebut di tangkap petugas patroli di dua tempat yang berbeda diketahui hendak melakukan perang sarung di Kp. Lamporan Ds. Dukuh dan Kawasan Tunas Ds. Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

"Dalam giat patroli di sekitar Desa Dukuh dan kawasan Tunas Suka Damai Cikupa pada pukul 01.30 WIB. Petugas mendapati perkumpulan anak-anak diduga hendak melakukan tawuran perang sarung,” Ucap Ipda Agus lili  

Namun, pada saat melakukan pengamanan, ditemukan sejumlah barang bukti berupa sarung yang sudah di modip lilitan Oleh sebab itulah, petugas kepolisian mencurigai kelompok remaja itu akan melakukan aksi tawuran yang meresahkan warga setempat.

" Barang bukti tiga buah sarung yang sudah di modip menyerupai pecut di amankan di mako polsek cikupa," Ungkap Nya.

(Ap) 

Humas Polsek Cikupa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama