Header Ads

Rajeg Bergema Dengan Sholawat Yang Penuh Khidmad


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com . Alunan Sholawat begitu syahdu nan merdu serta penuh dengan khidmat bergema  di depan halaman rumah  H.Enju  kukun Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg  Tangerang / Banten.

Turut  hadir kali ini dalam pengajian mingguan yang dilaksanakan pada setiap hari Jum'at  , H

Enju Tokoh Masyarakat Rajeg , Camat Rajeg , Kapolsek Rajeg , Koramil 12/ Rajeg . Para Habaib , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Para Undangan serta Jama'ah pengajian.

Usai pengajian dan alunan lantunan sholawat yang syahdu, Merdu  dan khidmad , Kami awak media mewawancara Camat Rajeg  H.  Ahmad Patoni S.I.P . M.M dan menyampaikan 

" Alhamdullilah , dengan pelaksanaan pengajian mingguan yang dilaksanakan pada hari jum'at atau seminggu sekali di halaman kediaman Bpk. H.Enju selaku Tokoh Masyarakat Rajeg , Sungguh mempunyai makna tersendiri untuk menumbuhkan nilai - nilai religius bagi masyarakat ." Ungkapnya ( Jum'ar , 17 - 03-2023 )

Lebih lanjut lagi , Camat Rajeg mengatakan kepada awak media  

" Kami atas nama jajaran Pemerintahan Kecamatan Rajeg sangat mengapresiasi kegiatan pengajian rutinitas ini ,  yang di laksanakan satu minggu sekali pada hari jum'at . Dengan  alunan sholawat yang indah , syahdu , merdu penuh khidmat dan titian kalam - kalam Ilahi serta untaian kalimat yang penuh dedikasi dari para tuan guru seakan menusuk kalbu dan membahana ke seluruh jiwa serta bergema  keseluruh wilayah kecamatan rajeg . Semoga pengajian mingguan ini tetap berjalan dan terjaga karena mengandung nilai - nilai religius dan dedikasi yang bermakna." Pungkasnya

Masih di tempat yang sama , hal senada juga dikatakan oleh warga  Masyarakat Rajeg salah satu di antaranya , Rojak 

" Alhamdullilah dengan pengajian rutin setiap minggu sekali pada hari jum"at  , Insha Allah akan menambah ilmu wawasan keagaamaan dan meningkatkatkan ke imanan dan ketaqwaan  kepada Allah SWT dan meningkatkan tali silatuhrahmi .Saya setiap jari jum"at mengikuti pengajian rutin  ini yang diadakan oleh Bpk H.Enju ." Tutupnya.


(Iwan) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.