VIRAL.! ."Ampun Ya Allah" Lagu Karya Kyai Musik Jhon Dayat


Jakarta- meraknusantara.com,-  Sebuah lagu bernuansa religi kembali diluncurkan oleh Kyai Musik Jhon Dayat, lagu yang diberi judul "Ampun Ya Allah" ini masih berisi tentang ajakan berbuat kebaikan di jalan Allah.

Lagu "Ampun Ya Allah" seolah begitu familiar ditelingan kita, karena lagu ini di bawakan dengan sair-sair yang ringan serta musik yang begitu apik sehingga menciptakan harmonisasi yang luar biasa ditelinga para pendengarnya.


"Kita ini hanyalah manusia biasa yang tentunya memiliki salah dan dosa bukan seperti Malaikat yang tak memiliki salah dan dosa, maka saya sebagai sesama manusia hanya mengingatkan lewat lagu ini agar kita segera bertobat dan kembali pada jalan kebenaran jalan yang diridhoi Allah SWT" kata Kyai musik Jhon Dayat.

Lebih dari itu lagu "Ampun Ya Allah" ini begitu diluncurkan seolah sudah melekat di kuping para pendengarnya sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama lagu ini menjadi viral dan banyak dinyanyikan oleh masyarakat baik tua maupun muda bahkan oleh anak-anak.

Kyai Musik Jhon Dayat kepada awak meda menyampaikan harapanya  semoga lagu-lagu yang dibawakanya  dan diciptakanya ini selalu bisa diterima masyarakat serta mendapatkan tempat bagi para pecinta lagu=-lagu Jhon Dayat.

Lagu ini diproduksi oleh " Pribumi Record

Musik Oleh : NINO

Pencipta : Kyai Musik Jhon Dayat.

Untuk Pembuatan lagu Hub.081318513212 /   081808687909

Ampun Ya Allah Seampun-ampunya sampai masuk Sorga.

(Hr)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama