Kapolda Sulsel Membuka Langsung Perlombaan Domino Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77


Makassar_Sulsel.MERAKnusantara.com,- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi S.St., M.K., S.H. dan Pejabat Utama Polda Sulsel Perlombaan Domino Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 di Aula Mappaodang Polda Sulsel, Rabu (21/06/23).

Adapun tema lomba Domino ini yaitu "Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".


Pelaksanaan lomba Domino dalam rangka Hari Bhayangkara merupakan rangkaian untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke- 77 dan untuk mewujudkan Sinergitas antara Insan Pers dengan Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, ungkap Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum.

Diharapkan Sinergitas dengan Insan Pers ini dapat memberikan berita dan informasi yang baik kepada masyarakat Sulsel dan apabila ada masalah yang terjadi silahkan lakukan komunikasi kepada kami melalui Bidhumas guna mencegah berita negatif yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, tutup Kapolda Sulsel.


Domino merupakan cabang Olahraga yang terkenal dan di ajang perlombaan ini juga mencari bibit atlet domino baru yang siap membanggakan untuk Sulawesi Selatan.

Peserta lomba sebanyak 160 orang dari wartawan seluruh Sulsel dan sistem perlombaan Domino ini secara berpasangan.

(SS.01.M.Nasrum Naba_Relhumpol)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama