KENDATI KAPOLRES PALOPO AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,S.I.K.,MH GAGAL TETAP MEMBUAT BANGGA & EMPATI


Palopo_Sulsel.MERAKnusantara.com, -Mantan anggota Tim Gabungan Buser awal tahun 2000_an Polres Luwu (Palopo sekarang-red) yang diberi julukan Pak Panik M. Nasrum Naba saat ikut melakukan penangkapan kasus Curanmor terhadap pelaku "CURAS" di Wilhum Polres Bantaeng dan Polres Jeneponto yang dipimpin langsung oleh Awaluddin ( Kompol Awaluddin saat ini _red).


Kepada Wartawan Online Nasional Media Suara Rakyat Nusantara ( MERAKnusantara.com) mengungkapkan perasaannya dan menyatakan, KAPOLRES PALOPO SAFI'I NAFSIKIN, SH.,S.I.K.,MH GAGAL meraih predikat JUARA PERTAMA dalam acara perlombaan ketangkasan menembak menyambut ulang tahun POLRI Ke_77 di Lapangan Tembak SPN Batua Polda Sulsel yang diselenggarakan pada Ahad 11 Juni 2023.


Pak Panik alias Daeng Naba sapaan akrabnya membeberkan bahwa kegagalan Kapolres Palopo meraih Juara Pertama dalam lomba adu ketangkasan membidik sasaran tembak, sebenarnya menurut Daeng Naba heran, sebab semua proyektil senjata yang digunakan SAFI'I NAFSIKIN semuanya kena sasaran bidik. Cuma saja dalam aturan menembak ada kategori penilaian Tim Yuri dalam pemberian poin nilai, tandasnya.

Selain itu, perlu kita pahami juga bahwa yang berhasil meraih Juara Pertama dalam lomba ketangkasan menempak sebagai rangkaian acara semarak Ulang Tahun POLRI Kebanggaan yang semakin Peduli dan merakyat dengan momentum POLRI PRESISI oleh Sang Sosok Polisi Jenderal Bintang Empat LISTYO SIGIT PRABOWO, pemenangnya adalah KADIV PROPAM POLDA SULSEL KOMBES POL ZULHAM EFENDY  juga sangat piawai dalam melakukan bidikan pada sasaran tembak sehingga hasil nilai perolehan poin dengan AKBP SAFI'I NAFSIKIN Sebenarnya hampir sama jumlahnya ungkapnya berdasarkan cerita yang didengarnya, jelasnya.

Kendati demikian, Daeng Naba kembali menegaskan, bahwa apapun hasil yang telah dicapai oleh  KAPOLRES PALOPO AKBP SAFI'I NAFSIKIN dalam acara semarak ulang tahun POLRI Ke_77 , apalagi dengan Juara Ke_2 dari 24 Kontestan Para Kapolres Sejajaran POLDA SULSEL, tetap menjadi "KEBANGGAAN" saya dan melalui kesempatan ini saya ucapkan selamat menjadi Kapolres Terbaik dan kedepan tetap menjadi yang terbaik sebagai sosok sang Polisi Inovator dibidang pemberian pelayanan publik melalui saluran informasi pengaduan masyarakatnya dengan HOTLAINE POLRES PALOPO seiring dengan jejak digital Asist. Kapolri Bidang SDM, ungkapnya merasa Empati.

(SS.01.M.Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama