Tim Eagel Polres Palopo Berhasil Amankan Seorang Remaja Bawah Sajam Badik


PALOPO_Sulsel.MERAKnusantara.com,- Satu orang Remaja diamankan polisi lantaran kedapatan membawa senjata tajam (sajam) berupa badik. Remaja tersebut diamankan saat eagle team presisi Polres Palopo melakukan patroli, Jumat (21/07/23)

Katim eagle presisi, Iptu Ahmad Akbar mengatakan petugas berhasil mengamankan remaja tersebut saat melakukan patroli di jalan Jendral Sudirman, Kota Palopo.

" Saat itu kita tengah melakukan patroli dan mendapatkan sekolompok remaja yang berada di depan salah satu rumah sakit," Kata Iptu Ahmad Akbar.

Setalah sambangi dan melakukan pemeriksaan, team berhasil mendapatkan satu orang remaja yang tengah membawa senjata tajam (sajam) berupa badik.

" Pas kita melakukan pemeriksaan, satu remaja kedapatan menyimpan badik di saku celananya,"

Untuk selanjutnya, petugas patroli menyerahkan remaja tersebut kepada personel resmob Polres Palopo untuk penyelidikan lebih lanjut, Ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin menjelaskan patroli malam ini rutin dilakukan eagle team presisi, selama operasi petugas juga melakukan pemantauan di sejumlah titik rawan gangguan kamtibmas.

" Selain melakukan pemantauan di titik rawan gangguan kamtibmas, kegiatan ini juga menyasar sejumlah gang sempit untuk mencegah aksi kejahatan," ungkapnya

Sementara untuk sasarannya ialah lokasi umum atau sarana publik, tempat tongkrongan dan lokasi yang rawan kejahatan.(SS.M.Nasrum Naba_Jamal.IH/Relhumpolplp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama