H.Nur Alam Cakades Kramat ," Mendapakan Nomor Urut 1"


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com Pengocokan Nomor Urut  Cakades Kramat Telah di laksanakan di  Kecamatan Paku Haji Kabupaten Tangerang ,Banten . Dalam Proses Pengocokan tersebut H.Nur Alam mendapatkan Nomor Urut 1  dari lima peserta  Cakades Kramat (  Calon Kepala Desa Kramat ) .

Pada saat di hubungi oleh awakmedia meraknusantara.com Cakades  H.Nur Alam dengan nomor urut 1 , mengatakan lewat pesan Whatshappnya .

" Pengundian calon kades kramat kec. Pakuhaji Kab .Tangerang Banten sudah di lalui pada tgl 03 agustus 2023 kemarin,( Kamis , 03- 08-2023 -Red)  ini salah satu tahapan yg harus dilalui oleh para balon, hasilnya alhamdulilah saya , H. Nur alam telah ditetapkan menjadi calon dari balon dan sekaligus mendapatkan undian nomor urut 1 saya apresiasi dgn kinerja panitia yg bekerja dengan bagus, sportif dan trasfaran. Dengan mendapat nomor urut 1 saya cukup optimis dan bersyukur alhamdulilah, mudah - mudahan  tanggal 24 september 2023 nanti hasil perolehan suaranya  akan menjadi nomor 1 terbanyak." Ungkapnya ( 04 - 08-2023) 

Lanjutnya lagi H.Nur Alam Cades Kramat menyampaikan lebih jelas lagi kepada awakmedia  meraknusantara.com

" Sebagai petahana tentunya melanjutkan pekerjaan yang masih tertunda , untuk bidang pemerintahan perlu kenyamanan dan keamanan tempat yang kita bekerja yaitu kantor desa , kemarin untuk membangun kantor desa saya terbentur anggaran yang terpangkas oleh covid 19 di alihkan ke BLT , sehingga saya belum sempat membangun kantor desa dan untuk kedepannya imi PR buat saya .Bidang pembangunan jalan paving , jembatan , RTLH ( Rumah Tidak Layak Huni - Red ) Saluran irigrasi , kantor pisyandu tugu desa dan lain- lain lihat kebutuhan masyarakat . Bidang pemberdayaan menghidupkan kelompok tani dan pertenakan serta pengrajin umkm yang harus kita dukung agar meningkatkan perekonomian desa .Bidang pembinaan yaitu membina di bidang olahraga , bidang kesehatan dan agama agar menghasilkan pemufa yang trampil , agamis dan ber moral .menghidupkan kembali Bumdes Gemah Mandiri dengan cara menggali potensi desa agar mendapatkan penghasilan sehingga bisa menambah PAD ( Pendapatan Asil Desa ) yang nantinya bisa kita salurkan kemasyarakat untuk kesejahtraan masyarakat .Pengadaan pemakamam umum pun salah satu misi visi saya karena mekam sekarang sudah punah." Tutupnya 

(Iwan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama