Header Ads

Demi Menjaga Kondusifitas Masyarakat, Kapolsek Wara Selatan IPTU Albert Lamba Meneladani Kapolres Palopo Kedepankan Diskusi Internal Jajarannya.


Palopo_MERAKnusantara.com-Kapolsek Wara Selatan Palopo IPTU Albert Lamba sosok Kapolsek yang patut dicontoh, Mengikut Jejak Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,S.I.K.,SH sebagai sosok Pimpinan yang Inovatif dalam upaya mewujudkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat luas.

Seperti disaksikan langsung wartawan media on line nasional Merak Nusantara Com akhir - akhir ini, Kapolsek Wara Selatan IPTU ALBERT L, terlihat melakukan diskusi dengan segenap anggota jajarannya sebagai bentuk antisipasi kondusifitas masyarakat yang senantiasa dalam keadaan terkendali, tertib, aman dan damai.


Menurut IPTU POL ALBERT L, kepada wartawan media ini menyebutkan, bahwa melihat metode kepemimpinan Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, baginya harus meneladaninya dengan hal - hal yang inovatif pula.

Begitu pula dengan Kanit Resintel Polsek Wara Selatan IPTU Abdul Madjid, SH menjelaskan dihadapan anggotanya  AIPDA ASRUL dan beberapa anggotanya  lainya, senada dengan pengakuan Kapolsek Wara Selatan, Jajarannya  harus mendukung dan memberikan aktualisasi ril kepada masyarakat luas dalam wujud POLRI PRESISI dalam setiap pelayanan hukum bagi masyarakat secara proporsional dan profesional.

ASRUL juga menambahkan, bahwa baginya yang berkecimpung di bagian unit Reskrim, senantiasa menjalankan tugasnya sesuai arahan dan petunjuk pimpinan dengan sebaik-baiknya sesuai SOP yang berlandaskan Konstitusi dan UU Hukum Formil.

Seiring dengan hal semua itu, menurut Kapolsek Wara Selatan menambahkan, bahwa kegiatan diskusi yang lakukannya akhir-akhir ini merupakan bagian daripada langkah-langkah inovasi dalam menjalankan tupoksi POLRI sebagaimana dicontohkan Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,S.I.K.,MH sebagai sosok figur yang sangat peduli bagi setiap anggotanya di jajaran Polres Palopo dalam berbagai hal tentang pelaksanaan tugas polisi kepada masyarakat dapat memberikan nilai positif dan mengangkat citra nama baik akan Marwah Polisi sebagai Pelayan, Pengayom, Pelindung, Penolong dan Penegak Hukum yang baik dan benar dengan mengedepankan Prinsip Restoratif Justice demi menghindari terjadinya atau timbulnya permasalahan hukum yang tidak memberikan rasa kepastian hukum yang sebenarnya secara jelas dan otentik.

(01.SS.M.Nasrum Naba-Jamal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.