Tim Relawan AMIN Palopo Berikan Pesan Jaga Kondusifitas Keamanan Hindari SARA, Politik Uang dan Issu Hoak


Palopo_SULSEL.MERAKnusantara.com, -Memasuki tahapan inti Pemilihan Umum tahun 2024, berbagai kalangan turut menyuarakan pesan - pesan untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut dengan tetap mengedepankan prinsip persaudaraan yang cinta perdamaian.

Tidak ketinggalan dari Relawan Anies Baswedan Kota Palopo mengajak seluruh masyarakat dan para kontestan untuk menjaga kondusifitas dalam menjelang pelaksanaan pemilu 2024.

"Jangan menyebarkan isu SARA, Politik Uang, politik identitas dan informasi hoax yang dapat menimbulkan benih perpecahan ditengah - tengah masyarakat kata salah satu Relawan Anies Rasyid Baswedan oleh Bapak Nasrum Dg Naba.

Tokoh masyarakat yang akrab dipanggil Dg Naba ini juga menyampaikan pesan agar masyarakat menyambut pesta demokrasi ini dengan penuh sukacita dan tetap menghargai  perbedaan dukungan.

Kita harus sadari bersama, bahwa terciptanya suasana pemilu yang aman dan damai tergantung daripada kesadaran seluruh lapisan masyarakat yang dimulai dari diri kita sendiri."tandasnya.

(02.SS.Jamal_IH)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama