Header Ads

Dokkes Polres Palopo Melakukan Pemrleriksaan Kesehatan Kepada Personil Pengamanan Pemilu 2024


PALOPO_Sulsel.meraknusantara.com-Dokkes Polres Palopo melakukan pemeriksaan kesehatan kepada personil pengamanan (29/11/2023). 

Kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut, dilaksanakan di kantor Bawaslu, Kelurahan Amassangan Kecamatan, Wara Kota Palopo 

Tes kesehatan ini dilakukan langsung oleh Kasi Dokkes Polres Palopo AIPDA SYIRAJUDDIN dengan tujuan untuk memantau kesehatan anggota yang bertugas agar selalu dalam kondisi yang fit. 

Aipda Syirajuddin pun menjelaskan jika, pemeriksaan kesehatan kepada para personil akan terus dilakukan bukan hanya kepada anggota yang bertugas di pengamanan jelang pemilu 2024.

"Kami dari Dokkes Polres Palopo, akan senantiasa memantau kesehatan anggota kepolisian agar lebih baik lagi dalam membantu masyarakat, termasuk personil pengamanan jelang pemilu 2024," ucap Kasi Dokkes Aipda Sirajuddin. 

Giat kunjungan secara langsung dari Dokkes Polres Palopo, akan terus dilakukan untuk memberi kemudahan kepada personil yang tengah bertugas di lapangan.(01.SS_MN.Naba_Jamal/Rilhumpolplp)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.