Header Ads

DEKLARASI PEMILU DAMAI DALAM RANGKA PILPRES DAN PILEG TAHUN 2024 DIKOTA PALOPO.


Palopo_SulSel.Meralnusantara.com- Dukungan Para Aktifis Mahasiswa Kota Palopo dalam mewujudkan pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu Damai 2024.

MAHLIGA NURLANG ( BEM NUSANTARA ) menjelaskan kepada Media Nasional On Line Merak Com pada Rabu, 27 Desember 2023, bahwa kegiatan yang melibatkan :

- BEM NUSANTARA

- BEM UNCP

- BEM IAIN

- LEMBAGA LMND

- HMI 

Merupakan bentuk peran mahasiswa jelang pesta demokrasi sekaligus mengawal pesta demokrasi dan Pemilu 2024 secara damai tanpa adanya provokasi. 

Deklarasi tersebut terselenggara pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2024 yang tentunya merupakan wujud daripada adanya semangat sinergitas dengan instansi terkait, khususnya bagi aparat keamanan TNI-POLRI di Kota Palopo.

Puncak acara  yang dilaksanakan di warkop kampis kota palopo adalah pernyataan sikap dari Ketua - Ketua BEM yang hadir. Mereka menyatakan sikap untuk mengawal Pesta Demokrasi dan Pemilu 2024 tanpa adanya provokasi. 

Selanjutnya, mereka juga bersedia menyebarluaskan narasi Pemilu Damai kepada masyarakat secara luas. Giat ini di inisiasi oleh BEM Nusantara an Mahliga Nurlang. (01.SS. M Nasrum Naba_Jamal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.