Grand Opening Sinergi Cup 2023 Di hadiri Para Pejabat Dan Mantan Eks Persita Tangerang.


Tangerang Merak Nusantara Com.Liga Antar RT se Desa Talaga sari Sinergi Cup 2023 telah di buka, Di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya bersama sama, Dan tendangan langsung dari titik tengah lapangan ke arah gawang oleh Sekcam H.Mumu Muklis, serta Doa oleh ketua MUI, KH Yayan Mulyana BA, di hadapan ribuan suporter pecinta sepak bola yang memadati stadion Dewa cengkar Desa Talaga Sari, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Sabtu 16/12/2023. 


Acara di hadiri Pejabat dan pemerintahan desa Talaga Sari, H.Nano Subarno Singa Wijaya, Sekda Bupati yang di wakilli oleh dispora Kabupaten Tangerang bidang olahraga, Kapten Inf Zein Nurohman Wadanramil Cikupa 04 , Kapolsek Cikupa Kompol Tedi Heru Murtianto, ST, Dien Muhidin   Ketua Apdesi Kecamatan Cikupa sekaligus Kades Pasir Jaya, Ketua MUI Kecamatan Cikupa H.Yayan Mulyana BA, Komang  Babinsa Talagasari, Bripka Rochmat Bhabikamtibmas Desa Talagasari,  Agus Ketua Karang Taruna, Lailatul Fajar Ketua LPM, serta H. Bayu Muhara Fahmi Ketua KOK Kecamatan Cikupa, Edih Jayadi/UJ Ketua Asskat Kabupaten Tangerang, Legend Sepak bola Eks Persita Tangerang H. Agus Nurjaman dan Uci Sanusi, serta Forum RT sedesa Talaga sari.

Dalam sambutannya Sekcam M.Mumu Muklis mengapresiasi kepada pemdes talaga sari dan lembaga desa serta para panitia yang sudah menggelar turnamen Sinergi Cup 2023, ini bukan sekedar olah raga untuk mencari prestasi tapi di jadikan ajang silaturahmi.

Sementara itu menurut Kades talaga sari H.Nano Subarno Singa Wijaya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir, dan kepada Panpel, LPM dan Karang taruna serta Forum RT sedesa talaga sari yang sudah bekerja keras siang dan malam untuk mengsukseskan acara ini, turnamen sepak bola sinergi cup  2023 ini selain untuk mempererat tali silaturahmi, liga antar RT ini untuk menggali potensi, sekaligus menyeleksi pemain yang akan di masukan ke tim Pordes desa talaga sari, Tutupnya.

Grand Opening atau pembukaan liga antar RT se desa talaga sari, Sinergi Cup 2023 di pertandingan perdana di pimpin pengadil lapangan wasit H.Afif antara kesebelasan dari RT, 010 Versus Tim RT, 017/06 Perumahan griyayasa.

( Ilay MMA )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama