Header Ads

Lurah Salembaran Jaya Ade Sunaryo Spd.MM Apresiasi Tim KSJFC Atas Kemenangan 1-0 Dilaga Final Champion PIK 2 CUP 2023


KabupatenTangerang ,Meraknusantara.Com , Keberhasilan KSJFC di laga Final  Champion PIK 2 CUP 2023  , KSJFC telah menaklukan Team Desa Teluk Naga dengan skor akhir 1-0 ( KSJFC 1-Team Desa Teluk Naga 0 ) sangat luar biasa, Goal tunggal yang diciptakan oleh Septian hingga mengantarkan Team KSJFC di Champion PIK 2 CUP 2023 juara umum . 

KSJFC ( Kelurahan Selbaran Jaya  Foot Ball Club ) di bawah komando kapten kesebelan Mardiansyah dengan  semangat kerja kerasnya bersama team  di lapangan hijau mengalahkan team kesebelasan Desa Teluk Naga hingga akhirnya berhasil dengan juara umum  di laga Champion PIK 2 CUP 2023 .

Atas Keberhasilan Team KSJFC , Lurah Selembaran Jaya Ade Sunaryo,  S.Pd . M.M , Mengapresiasi setingi - tingginya kepada Team KSFC , hal ini dikatakan kepada awakmedia di ruangan kerjanya Kantor Kelurahan Selembaran Jaya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang / Banten.

" Ini  merupakan suatu kebanggaan bagi warga kami sebab menunjukkan bahwa potensi sepak bola Salembaran Jaya sangatlah besar." Ungkapnya ( Jum'at , 23-12-2023 ) 

Lanjutnya lagi Ade Sunaryo S.Pd  , M.M  selaku Kepala Kelurahan Selembaran Jaya menyampaikan secara jelas kepada awakmedia 

" Kami  berharap, keberhasilan ini dapat menjadi motivasi bagi para pemain untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuannya. Saya juga berharap, keberhasilan ini dapat menjadi teladan bagi generasi muda lainnya untuk terus berprestasi di bidang olahraga maupun bidang lainnya dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung tim kesebelasan tercinta KSJFC serta mengapresiasi setingi - tingginya serta ucapkan Terima kasih kepada para pemain, pelatih, pengurus, dan juga masyarakat Kelurahan Salembaran Jaya yang telah memberikan dukungan moral maupun materil. Semoga keberhasilan ini dapat terus dipertahankan di masa yang akan datang.

Kabupaten Tangerang semakin Gemilang

Kosambi semakin Rapih

Salembaran Jaya semakin KEREN ." Tutupnya 


(Iwan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.