Header Ads

Pelaku Pencurian Gaya Baru Gentayangan Di Kota Palopo, Dampak Krisis Ekonomi Penjual Harus Berhati-Hati


Palopo_Sulsel.Meraknusantara.com, -Info Kejadian Hari ini di sampoddo, Kamis 14 Desember 2023 sekitar Jam 10.30 wita. Pencurian Gaya Baru Dimana Pelaku Berlagak Menjadi Pembeli Kepada Kios Penjual Barang Campuran.

Pencuri awalnya, berpura-pura membeli rokok (Sampoerna) 3 bungkus kepada penjual sembari meminta lagi Super Mie 10 Bungkus. Kemudian penjualnya sempat meninggalkan tempat untuk mengambil HP yang sedang di Charge di Kamar untuk maksud mau menghitung harganya. 

Setelah kembali di tempat jualannya, Si Pembeli ternyata sudah kabur dengan menancap gas motor yang dinaikinya Mio Waran Merah Hitam. 

Ciri -ciri pelaku menggunakan Switer warna Abu-Abu Kelam.

Sehubungan dengan peristiwa yang sudah menyebabkan beberapa orang penjual kios jadi korbannya di Wilhum Kelurahan Sampoddo tersebut, perlu menjadi perhatian bagi para penjual dan pemilik kios agar lebih berhati-hati melayani konsumen pembeli yang notabene adalah pelaku kejahatan pencurian gaya baru.

Korbannya Pr.NM (21) salah seorang Mahasiswi di salah satu PT di Kota Palopo, mengaku kalau dirinya sempat heran dan syok mengalami kejadian ini.

Lanjut Sumber menegaskan, bahwa sebaiknya hal ini harus dipublikasikan memang agar diketahui publik dan khususnya bagi para pelaku Usaha Jualan Kios Barang Campuran lainnya agar lebih berhati-hati menghadapi atau melayani konsumennya yang notabene adalah pencuri.

Lanjut NM menyebutkan, bahwa kasus yang dialaminya, bukan baru kali pertama, namun beberapa orang yang telah menjadi korban kejahatan seperti ini, juga telah dialami oleh beberapa orang penjual di Res Area Sampoddo seperti Mama Mina dan Mama Inggi ungkapnya. (01.SS.MN Naba)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.