Header Ads

Pemdes Sukadamai Gelar Penyampaian LPPD Dan LKPPD Tahun Anggaran 2023.


Tangerang" Merak Nusantara Com.- Pemerintah desa Sukadamai kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang menggelar acara Penyampain LPPD Dan LKPPD Tahun Anggaran 2023, di aula kantor desa sukadamai.

Acara di hadiri Babinsa, Binamas , pendamping desa Rapiudin ,karang taruna , LPM, tokoh masyarakat, RT dan RW, BPD,

kades Sukadamai Sukiyat yang di wakilkan oleh sekdes Yulian Ependi. 19/12/2023.

Kaur pemerintahan desa Sukadamai Suhendrik menyampaikan dan memberikan pemaparan laporan nya terkait kegiatan kegiatan yang sudah berjalan di antara nya infrastruktur jalan ,MCK , pembinaan kemasyarakatan, dan Kesehatan.

Lanjut Suhendrik hampir semua kegiatan sudah terlaksanakan atau sudah berjalan seperti konblok  MCK dan lain-lain nya semua nya itu sudah terealisasi" tuturnya.

Tidak jauh apa yang di sampaikan Sukiyat dengan kaur pemerintahan Suhendrik, syukur Alhamdulillah semuanya program program kegiatan berjalan dengan lancar dan terealisasi baik itu infrastruktur jalan ,saluran air,MCK serta pembinaan pembinaan kemasyarakatan,dan kesehatan Alhamdulillah sudah terealisasi semua nya .

Lanjut Sukiyat di kesempatan yang sama 

Menghimbau kepada masyarakat  terkait menjelang pemilu 2024 yang akan datang, warga di himbau untuk ikut menyukseskan pemilihan umum yang aman damai, agar terciptanya situasi yang kondusip dan datang ke TPS memberikan hak suaranya, kalo bisa jangan golput, ungkapnya"

Acara di lanjut dengan sesi tanya jawab dan di akhiri dengan do'a oleh ustad Ahyani.

( ilay fmcn )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.