Header Ads

Rapat Pokja Sosialisasi Penandatangananan Fakta Integritas & Penyerahan DIPA 2024 Wujud Transparansi Akuntabilitas Lingkungan POLRI


PALOPO_Sulsel.Meraknusantara.com, -Polres Palopo menggelar rapat Pokja Sosialisasi penyerahan DIPA 2024 dan penandatanganan pakta integritas 2024.


Kegiatan itu berlangsung di Aula Tantya Sudhirajati Polres Palopo, Rabu, 20 Desember 2023 pukul 14.00 WITA. Kegiatan itu dipimpin Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin.

Hadir juga, Wakapolres Palopo KOMPOL H. RIDWAN, SH, Para Kabag Polres Palopo, Para Kasat Polres Palopo, Para Kapolsek Polres Palopo, Para Perwira dan Bintara Polres Palopo.


"Sosialisasi ini sudah menjadi agenda tahunan Polres Palopo yang memiliki maksud dan tujuan sebagai bentuk implementasi dan keterbukaan dalam konteks penyelenggaraan anggaran dan tata kelola yang baik," kata Kapolres Palopo.

Dia menjelaskan Sosialisasi dan penandatangan pakta integritas ini merupakan wujud transparansi dan akuntabilitas di lingkungan Polri, agar masing-masing satuan fungsi mempedomani tata cara kelola.

"Termasuk di dalamnya adalah laporan pertanggungjawaban penggunaan anggaran, mendukung terpenuhinya efektivitas, efisiensi, akuntabilitas dan transparansi sehingga penyerapan anggaran bisa maksimal dan output atau outcome-nya bisa di rasakan masyarakat dan berdampat positif bagi Institusi Polri," tandas Kapolres. (01.SS.M NASRUM NABA _Rilhumpolplp)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.