Header Ads

Jajaran Polres Palopo Unit KAMNEG Lakukan Pengecekan Fisik Ratusan Senapan Angin Milik Anggota Club Perbakin Palopo


Palopo_SulSel.Meraknusantara.com, -Pada hari minggu tgl 14 januari 2024 bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) lapangan tembak Kota Palopo, Sat Intelkam Polres Palopo melakukan pengecekan Ratusan Pucuk Senjata Angin Milik Club-Club Anggota Perbakin Kota Palopo.

Pengecekan dan pemeriksaan yang dilaksanakan unit Kamneg, di pimpin langsung oleh Kasat Intelkam Iptu Idul, SH.

Dalam pengecekan senjata dimaksud,  kanit  Kamneg Sat intelkam Aipda H. Hasrum Dakka S,Sos langsung  berkoordinasi dgn ketua Perbakin Kota Palopo.

Hal tersebut merupakan antisipasi dini dengan  melakukan pendataan dan Pengecekan fisik senapan Angin yang selama ini digunakan sebagai sarana olah raga cabang menembak l bagi clubs yang di terdaftar di perbakin kota palopo.

Adapun maksud dan tujuan utama dilaksanakannya kegiatan tersebut, menurut Kanit KAMNEG kepada wartawan media ini, setidaknya untuk meminimalisir penyalagunaan senjata angin oleh oknum yg tdk bertanggung jawab sesuai peruntukannya, ungkapnya menegaskan.

Ditambahkan AIPDA POL H HASRUM, bahwa pihaknya harus memberikan jaminan rasa aman dan ketertiban bagi setiap warga negara, khususnya dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024 tentang Pilpres dan Pileg,  kiranya berjalan dengan tertib, aman, damai dan terkendali.(01.SS.M NASRUM NABA)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.