Header Ads

Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN Kembali Menganugerahkan Penghargaan Kepada Dua Anggota Satlantas Berprestasi


PALOPO _SulSel.Meraknusantara.com, -Dua personil Satuan Lalulintas Polres Palopo mendapatkan penghargaan atas prestasi yang mereka peroleh.

Pemberian penghargaan itu dilakukan dalam Apel, Senin (15/1/2024). Selain berprestasi, mereka juga dianggap berdedikasi dalam tugasnya.


Pemberian penghargaan itu Berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Resor Palopo Nomor : Kep / 07 / I / 2024 tentang Pemberian Penghargaan dengan kriteria penghargaan yang didapatkan Personil Satuan Lalulintas.

Mereka yang menerima penghargaan adalah AIPDA AKBAR BASSI, S.H Atas Kesigapannya dan Dedikasi yang tinggi pada saat melaksanakan Tugas PATROLI yang melebihi panggilan tugasnya. 

Dia juga berhasil membubarkan aksi tawuran antar pelajar dan menyelamatkan korban dari tindak kekerasan.

Kemudian BRIPTU NURHADI ,S.An atas Kesigapannya dan Dedikasi yang tinggi pada saat melaksanakan Tugas PATROLI yang melebihi panggilan tugasnya sehingga dapat melakukan penangkapan terhadap tersangka pelaku pencurian HP di Wilayah Hukum Polres Palopo. 

Apel pemberian penghargaan tersebut dipimpin Kapolres Palopo AKBP SAFI’I NAFSIKIN, S.H., S.I.K., M.H dengan perangkat apel yaitu :  Perwira Apel AKP SAFRUDDIN, Komandan Apel IPDA BENI SURA, Pembawa acara BRIPTU ANDI RIZKA SARI, S.AN, Pembaca Kep BRIPTU SRI RATNASARI, S.AN.

Dalam Apel pemberian penghargaan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Palopo KOMPOL H. RIDWAN, S.H, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Bintara dan ASN Polrea Palopi 

Apel Pemberian penghargaan tersebut berakhir pukul 08..38 Wita dalam keadaan aman dan tertib. (01.SS.M NASRUM NABA/Rilhumpolplp)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.