Header Ads

Pelantikan Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Pasir Gadung.


Tangerang Merak Nusantara Com.-Pelantikan anggota KPPS merupakan langkah awal dalam persiapan pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024, hadirnya berbagai pihak terkait seperti aparat kecamatan, kepala desa, dan Bhabinkamtibmas, menunjukan dukungan dan keterlibatan seluruh elemen masyarakat dalam mendukung kelancaran proses demokrasi.


Ketua KPPS desa pasir gadung Budi Firmansyah resmi melantik 322 anggota dan mengambil sumpah, serta penandatangan fakta integritas anggota KPPS desa pasir gadung yang akan bertugas di setiap TPS, acara ini bertempat di halaman kantor desa pasir gadung kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang, kamis 25/1/2024.

Di kesempatan itu ketua KPPS Budi Firmansyah menyampaikan selamat atas dilantiknya para anggota KPPS desa pasir gadung pada Pemilu 14 januari 2024.

Saya menghimbau bagi anggota KPPS bisa bekerja menjalankan tugas dengan sebaik baiknya berpedoman Pancasila dan undang undang dasar 1945, mempunyai rasa tanggung jawab harus teliti, dan cermat. Ungkapnya"

Turut hadir kepala desa pasir gadung Herdiana beserta staf dan jajarannya, Babinsa Serka Yusron, Binamas Bripka Noprizal Dwi Farizky, Karang taruna, dan LPM desa pasir gadung.

Di tempat yang sama kades pasir gadung Herdiana, mengucapkan terima kasih dan selamat kepada rekan rekan semua yang sudah di lantik ini adalah putra putri terbaik desa pasir gadung, semoga bertanggung jawab bisa menjaga Marwah sebagai anggota penyelenggara pemilu,   Herdiana  berharap semoga di pemilu 2024 nanti bisa berjalan aman tertib dan sejuk, jaga ketentraman dan ketertiban di setiap TPS, hindari kecurangan jangan sampai terjadi pemungutan suara ulang, Tegasnya'

Di kesempatan yang sama Binamas desa pasir gadung, Bripka Noprizal Dwi Farizky mengingatkan kepada rekan rekan anggota KPPS semua, jangan lupa untuk senantiasa menjaga kesehatan, karna tugas KKPS sangat berat, dibutuhkan tenaga ekstra dan kondisi fisik yang sehat, jadi saya harap rekan rekan semua di saat bertugas bersikap propesional mengikuti prosedur atau SOP yang ada, karena bapak dan ibu ini menanggung amanat dari negara. Ucapnya"

( ilay MMA)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.