Header Ads

Pembalap Binaan Polres Palopo Dirawat RS.Atmedika, Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN Berikan Perhatiannya.


PALOPO_SulSel.Meraknusantara.com- Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin membesuk salah satu pembalap binaan Polres Palopo yang tengah dalam perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) At-Medika, Kota Palopo, Minggu (07/01/24).

Pembalap cilik binaan Polres Palopo tersebut mengalami insiden kecelakaan saat menjalani proses latihan di Sirkuit Ratona Motor Sport.

" Kami mendapat informasi dari tim official Bhayangkara Polres Palopo Racing Team, dimana salah satu pembalap binaan kita mengalami insiden kecelakaan saat proses latihan di Sirkuit Ratona Motor Sport Palopo dan sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit," Kata Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin.

Lebih lanjut Safi'i menjelaskan jika kehadiran nya sebagai bentuk kepedulian serta dukungan moral dan motivasi terhadap atlet kondisi balap motor kita yang bernama habil.

" Kita sudah ketemu bersama keluarga dan orang tua dari pembalap kita, serta menanyakan kondisi terkini beliau," Terangnya.

Kapolres Palopo juga menambahkan bahwa kita akan terus berkordinasi dengan pihak keluarga, sidokkes Polres Palopo dan pihak rumah sakit untuk memantau setiap perkembangan dari atlet balap motor kita hingga benar-benar sembuh.

" Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh,” imbuhnya(01.SS.M Nasrum Naba/Rilhumpolplp)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.