Header Ads

Pemerintahan Kecamatan Mauk Menggelar Pra Musrenbang Di Aula Kantor Pemerintahan Kecamatan Mauk


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com .Pemerintahan Kecamatan Mauk menggelar Pra  Musrenbang di Aula Kantor  Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang / Banten .

Turut hadir dalam kegiatan acara Pra Musrenbang tersebut  , Camat Mauk, Sekcam Mauk  , Ketua Puskesmas Mauk, Kasipem,Kasi Trantib, Kades dan Sekdes se Kecamatan Mauk dan jajaran Kelurahan Mauk Timur , Tokoh Pendidikan  dan  Kepala Sekolah serta undangan yang lainnya , kegiatan acara berjalan dengan lancar dan tertib serta seksi penyampaian pandangan dalam Forum Pra  Musrenbang penuh dengan kreatif , inovatif , ide dan gagasan yang dedikasi ,edukatif serta obyektif .

Usai acara Pra Musrenbang Kecamatan Mauk ,  Mauk Camat Khalid Mawardi S.Sos , S.IP,  M.M menyampaikan kepada awak media .

" Ada beberapa  skala prioritas yang diserap untuk agenda dalam Pra Musrenbang ini  ." Ungkapnya ( Senin, 22 - Januari 2024 ) 

Lanjutnya lagi Camat Mauk Khalid Mawardi S.Sos , S.IP . M .M  , memaparkan point - point skala prioritas tersebut , dengan jelas kepada awak media 

" Ada beberapa point  dalam skala prioritas tersebut , yaitu 35 % untuk  Peningkatan kesehatan , 35 % untuk peningkatan  SDM dan yang 30 % untuk yang lainnya ,  dalam Pra Musrenbang ini semua aspirasi kepala Desa dan yang lainnya kami serap untuk nantinya dikaji dan di evaluasi sehingga tepat sasaran , ini semua dilakukan  nantinya untuk meningkatkan taraf kesejahteraan seluruh warga masyarakat disegala aspek sosial ." Tutupnya 

(Iwan) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.