Pj Bupati Tangerang Monitoring Tahapan Pemilu 2024 Di Kecamatan Kemiri


Kabupaten Tangerang, Meraknusantara. Com. - Pj Bupati Tangerang Andi Ony melakukan monitoring tahapan pemilu di wilayah kecamatan Kemiri ,  Dalam Kunjungan tersebut Pj Bupati disambut Baik oleh Camat Kemiri serta Jajarannya , lebih lanjut kunjungan itu untuk memastikan bahwa seluruh tahapan pemilu berjalan lancar dan sesuai jadwal yang ditetapkan. Jumat (16/02/24) siang.

" Selama 2 hari ini, saya keliling 29 kecamatan, dan untuk hari ini kami berkesempatan mengunjungi kantor Kecamatan Kemiri, tujuan nya untuk memastikan tahapan pemilu pasca pemungutan suara berjalan lancar, kondusif dan aman, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,"  papar Pj Bupati Tangerang. 

Lebih  lanjutnya lagi Menurutnya, pelaksanaan pemungutan suara di Kabupaten Tangerang berjalan lancar dan kondusif. Kendala yang dihadapi akibat cuaca dan kendala teknis yang terjadi dapat diatasi dengan baik oleh semua unsur yang terlibat. Hal tersebut merupakan kerja a dan kolaborasi yang sangat baik antara camat, TNI,kepala Polri, segenap unsur pengamanan lainnya, PPK, PPS, KPPS, Panwas, lurah,  desa, dan elemen masyarakat.

"Sejauh ini yang saya amati secara langsung, tahapan pemungutan suara di Kabupaten Tangerang kemarin berjalan lancar bahu-membahu dan  aman. Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bahu-membahu, bergotong royong menyukseskan pesta demokrasi," ucapnya.

Pj Bupati Tangerang Andi Ony mengapresiasi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sebagai garda terdepan pelaksanaan pemungutan suara atas segala usaha, tenaga dan perjuangan tanpa kenal lelah melaksanakan tugas dan bertanggung jawab.


(Red/ Iwan) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama