FORUM MEDIA CENTER CIKUPA (FMCC) BERIKAN CENDRA MATA ACARA PELEPASAN PURNA BAKTI CAMAT CIKUPA


Tangerang  Media Merak Nusantara Com.- Pengabdian H.Abdullah,S.Sos.,M.Si, yang mana di ketahui selama ini beliau adalah sosok camat Cikupa yang penuh tanggung jawab dan disiplin dalam menjalankan roda pemerintahannya, tak terasa masa pengabdiannya pun berakhir.

Acara perpisahan dan serah terima jabatan oleh H.Abdullah,S.Sos.,M.Si, selaku camat cikupa kepada M.Mumu Muklis,S.STP. Acara tersebut di selenggarakan di depan halaman kantor kecamatan Cikupa. Kamis 30/6/2022.

Dalam acara perpisahan dan serah terima jabatan tersebut turut hadir segenap Aparatur Pemerintahan Kecamatan, Sekda kabupaten Tangerang, Kepala Desa dan lurah Sekecamatan, FMCC serta instansi-instansi yang ada di wilayah kecamatan Cikupa. 

Mahesal Rasyid, selaku Sekda dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemerintahan tingkat Desa Hingga kecamatan, yang mana selalu bekerja sama membangun wilayah Cikupa.

"Dengan berakhirnya masa jabatan Abdullah sebagi camat Cikupa, semoga beliau selalu di berikan kesehatan," ucap Mahesal Rasyid sekda kabupaten Tangerang.

Abdullah, dalam acara perpisahannya mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh pemerintahan maupun instansi yang ada, serta kepada masyarakat khususnya masyarakat Cikupa, apabila di masa jabatannya masih banyak kekurangan dan tidak sesuai dengan apa yang di harapkan.

"Saya sebagai manusia biasa tentu tidak luput dari kesalahan, maka dari itu di acara perpisahan ini saya mengharap dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," tutur  Abdullah dengan penuh haru.

Untuk Mumu Muklis, penerima Pelaksana Harian (PLH) harus benar-benar menjalankan pemerintahan kecamatan Cikupa dengan baik," tambah Abdullah.

Di tempat yang sama, Mumu Muklis mengucapkan terimakasih kepada Abdullah yang telah memberikan pengabdiannya selama ini kepada masyarakat sebagi camat Cikupa. 

"kebetulan saya sebagai Sekertaris Camat Cikupa (SEKCAM) yang mana telah di berikan mandat sebagai PLH, saya akan terus bekerja keras meneruskan program-program yang selama ini sudah berjalan," terang Mumu Muklis selaku sekcam 

Di sela-sela perpisahan, terlihat dari beberapa instansi memberikan cindera mata atau kenang-kenangan kepada Abdullah, salah satunya Forum Media Center Cikupa (FMCC).

Ismail, selaku ketua FMCC saat di jumpai awak Media di lokasi perpisahan tersebut mengungkapkan, bahwa cindera mata yang FMCC berikan kepada Abdullah berupa karikatur sosok Camat.

"karikatur yang kami berikan itu sebagai penghargaan sekaligus kenang-kenangan  dari kami," pungkas Ismail selaku ketua FMCC.

(Mukti ali) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama