ANTUSIAS WARGA MENGIKUTI PENGAJIAN RUTIN BULANAN DESA PASIR JAYA


Tangerang media merak Nusantara com ,- Untuk mempererat tali silaturahmi serta menambah ilmu agama antara sesama  pemerintahan desa pasir jaya rutin mengadakan acara pengajian bulanan yang di adakan di aula kantor desa pasir  jaya sekitar seratus lebih jamaah menghadiri acara tersebut 

Kamis 14/7/2022.

Acara di awali dengan pembacaan ayat ayat suci Al-quran oleh ustad Enjan dan penceramah Ustad M jaenul abidin terlihat warga sangat khusu dan antusias menghadiri acara tersebut yang di adakan di kantor aula desa pasir jaya.

Ibu Wawang istri kades pasir jaya bapak Muhidin sekaligus tim penggerak PKK merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada para Ustad, tokoh masyarakat serta warga jamaah yang terlihat masih aktip mengikuti kegiatan pengajian rutin bulanan, semoga kita semua selalu mendapat ridho ilahi tuturnya.

Turut serta ketua MUI desa pasir jaya Ustad Mumu dan stap desa pasir jaya bapak UKI bapak Nalim Sekdes Eman sulaeman Jaro Emuk RW Remon RT. Saepudi RT Sugianto RT Toni RT Geveng Jaro Abdul Rohman Jaro Hae Jaro Asep roger beserta jajarannya.

Menurut RT Geveng ketua RT 18 saat di temui awak media

Kami merasa bersyukur dan mendukung dengan adanya kegiatan kerohanian pengajian rutin bulanan seperti ini di mana kita bisa menambah ilmu agama semoga bisa bermanpaat kita berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT,

Jujur saya merasa terharu melihat antusias jamaah yang hadir luar biasa tutupnya.

( Ilay ghostafo )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama