Kades Benda Sanuki : Pembangunan Mushola AL - Fudholah Adalah Swadaya Masyarakat Kp. Benda.


Kabupaten Tangerang, Merak nusantara. Com, - Pembangunan Mushola  AL-Fudholah di Kp. Benda Rt 001/Rw01 Desa Benda Kecamatan Suka Mulya Kabupaten Tangerang / Banten. Adalah hasil swadaya masyarat setempat. 

Pada saat di wawancara oleh awak media di tengah kesibukannya yang sedang melakukan kegiatan Pembangunan Mushola  AL- Fudhuloh, Beliau (  Kades Benda Sanuki) mengatakan. 

" Al-hamdullilah, Pembangunan Mushola ini atas berkat gotong royong dan swadaya masyarakat Kp. Benda " Ujar

Masih dalam pemaparannya secara terus terang dan transparan, beliau ( Kades Benda) menjelaskan . 

"  Mushola yang sedang di bangun ini adalah Mushola yang sebelum nya sudah ada, itu kemungkinan sudah lama sekitar 30 tahun. Makanya masyarakat Kp Benda Rt01/ Re01 ingin  membangun Mushola baru yang lama di bongkar. Adapun terkait biaya pembangunan Mushola ini hasil swadaya masyarakat yang kerja juga secara gotong royong masyarakat setempat. Dan perlu di ketahui juga perencanaan pembangunan Mushola ini sudah di musyawarahkan dalam perencanaan setahun yang lalu bersama pengurus Mushola dan warga. Serta pekerjaan pembangunan musholah baru berjalan satu bulan. " pangkas nya. 

Masih di tempat yang sama pa dahab sebagai warga  setempat menyampaikan. 

" Kami secara kerja sama bahu membahu untuk bisa membangun Mushola Al- Fudholah ini karena bangunan yang lama sudah seharusnya di ganti yang baru sebab udah lebih dari 30 tahunan. Semuanya tenaga , pikiran serta materi secara bersama masyarakat Kp. Benda untuk terwujudnya Mushola yang Baru. Di samping itu juga Pak Kades aktif di dalam menitoring pembangunan Mushola ini serta ikut kerja juga dan memberikan solusi bersama dengan pengurus Mushola, warga dan toko masyarakat dan tokoh pemuda untuk mencari solusi yang terbaik apabila ada kekurangan material supaya tetap berjalan sesuai dengan rencana. Tutupnya


(Iwan) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama