Pemdes Tanjakan Membersihkan Sampah Liar Di Ruang Lingkup Desanya.


Kabupaten Tangerang Meraknusantara.Com.- Demi menjaga Lingkungan yang bersih dan sehat Pemdes Tanjakan melakukan pembersihan dan perapian terhadap sampah - sampah liar di ruang lingkup desanya.

Hal ini diutarakan oleh Kades Saumin di  sela- sela kegiatan pembersihan sampah liar di ruas jalan utama tanjakan , Desa Tanjakan  Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang / Banten. Jum'at .22-07-2022. Dalam kesempatan tersebut beliau ( Kades Saumin ) menyampaikan.

" Demi menciptakan  lingkungan yang bersih , sehat ,asri dan nyaman serta higenis Kami Pemdes Tanjakan mengadakan bersih lingkungan  di ruang lingkup Desa Tanjakan." Ujarnya.

Masih dalam pemaparannya  secara jelas beliau menyampaikan.

" Bukan di jalan utama  saja melakukan giat bersih tetapi semua sudut ruas lingkungan Desa Tanjakan di bersihkan karena tidak ingin ada sampah yang berserakan atau liar sehingga mengganggu pemandangan dan lingkungan.makanya Pemdes Tanjakan berupaya senaximal mungkin melakukan penertiban terhadap sampah liar.di samping itu juga memberikan sosiallisasi kepada warga masyarakat untuk tetap mengjaga lingkungan yang bersih dan sehat.Dan mengupaya kepada warga tetap konsisten menjaga kebersihan jangan buang sampah sembarang dan buanglah sampah pada tempatnya sehingga lingkungan bersih dan nyaman.Adapun ruas bahu jalan utama Desa Tanjakan di pagar dengan rapi dan benar agar tidak membuang sampah di ruas jalan ."

Masih ditempat  yang sama  Sekdes Tanjakan menyampaikan.

" Giat bersih lingkungan ini selain menjaga lingkungan yang bersih asri , Sehat dan nyaman Kami juga ingin semua turut serta menjaga nya." Pangkasnya.

Di samping itu juga  beberapa  warga yang di wawancara oleh awak media menyampaikan .

"  Pak Kades Saumin itu orang nya  rajin.dan  selalu mnyampiankan agar buang sampah pada tempatnya sehinga menjadi lingkungan yang bersih dan sehat." Tutupnya.

(iwan) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama