Persiapkan PIAN, Camat Kosambi Bersama Puskesmas Adakan Rapat Bersama


Kabupaten Tangerang,Meraknusantara.com,-Dalam rangka menyambut acara Persiapan Pekan Imunisasi Anak Nasional (PIAN) pada tanggal 1 Agustus 2022 mendatang, Camat Kosambi bersama para staf dan jajaran Puskesmas Salembaran Jaya mengadakan rapat Internal bertempat di Gedung PKK. Pada Rabu 27-7-2022

Menurut keterangan Camat Kosambi, Dadang Sudrajat mengatakan bahwa dalam pelaksanaan  Persiapan Imunisasi Anak (PIAN) tentunya harus ada persiapan terlebih dahulu sebelum acara tiba nanti dan mengundang sekitar 500 peserta. 

"Kedatangan dari Puskesmas Salembaran Jaya Rencana perencanaan diawali di Kecamatan Kosambi dalam rangka persiapan (PIAN) , dan acara tersebut bertempat di Kantor Kecamatan Kosambi. Karena kita menjadi tuan rumah, maka dari itu persiapan ini sangat penting agar di acara (PIAN) nanti dapat berjalan dengan baik".kata Camat Dadang kepada awak media seusai rapat tersebut. 

Selain itu, Kepala Puskesmas Salembaran Jaya yang diwakili stafnya, Mutia menuturkan bahwa kunjungannya tersebut untuk persiapan Pekan Imunisasi Anak Nasional (PIAN) yang akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 1 Agustur 2022 bulan depan. 

"Kedatangan kita untuk koordinasi kepada pihak kecamatan. jadi, untuk kegiatannya itu nanti hari Senin minggu depan, hari ini hanya untuk peninjauan aja dalam persiapan (PIAN) . baik persiapan dari segi tempatnya itu seperti apa, dan bagaimana.agar dalam pelaksanaan nanti dapat terkordinir dengan baik".tukasnya


(Nrd)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama