PJPT Kab Tangerang , Mengadakan Pemotongan Hewan Kurban 1 Ekor Sapi dan 2 Ekor kambing Pada Hari Raya Idul Adha 1443 H


Kabupaten Tangerang Merak usantara, Com Dalam rangka Khimad nya Idul Adha 1443H PJ PT  mengadakan potong hewan kurban di Kantor PJ PT jl. Raya citulis Perumahaan Pondok Citulis  Indah Blok F 2 , Desa Surya Bahari Kecamatan Paku Haji Kabupaten Tangerang/ Banten. Minggu 10-07-2022 . Di tengah-tengah tengah kesibukannya pada saat acara pemotongan Hewan berjalan, Zaky Adnan Ketua PJ PT  menyampaikan kepada para awak media ketika di wawancara. 

"Alhamdulillah Idul Adha 1443 H kami dari PJ PT mengadakan pemotongan hewan kurban yaitu 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing. " Ujarnya 

Masih dalam pemaparannya Secara jelas mengatakan Zaki Adnan ( Ketua PJ PT / Pojok Jurnalis Pantura  ) 

" Bahwa  pemotongan hewan kurban di Idul Adha 1443 H hanya tiga ekor  yaitu 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing  . Alhamdullilah, hewan kurban yang kami sembelih dagingnya nanti akan kami bagikan ke warga setempat yang hadir dan yang tidak hadir kita antarkan ke rumahnya masing-masing . Serta disini juga ada rekan media ( Para Awak Media) dan LSM yang semuanya harus merasakan karena berbagi itu indah. " pangkas nya

Masih di tempat yang sama kami  awak media  mewawancara beberapa warga di antara salah satunya mengatakan. 

"  Alhamdulillah merasa senang dengan adanya pemotongan hewan kurban di kantor PJ PT ini, emang kegiatan ini bukan yang pertama tetapi Idul Adha tahun lalu juga sama mengadakan pemotongan hewan kurban. Terima kasih PJ PT  . " Tutupnya.

Turut hadir dalam acara pemotongan hewan qurban tersebut. Tokoh Masyarakat setempat, Masyarakat setempat  , Ketua dan Anggota PJ PT , Awak Media dan LSM. 

Acara berjalan dengan lancar dan Khimad. 

(Iwan// Oday)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama