Program kerja, FMCC Gencar Kunjungi Beberapa Desa Di Kecamatan Cikupa


Kabupaten Tangerang Media Meraknusantara. Com Kecamatan Cikupa Masih dalam program kerja, Forum Media Center Cikupa (FMCC) adakan kunjungan ke beberapa Desa yang ada di wilayah Cikupa guna mempererat silaturahmi. Selasa 5/7/2022.

Pada kesempatannya, Ismail selaku ketua FMCC menjelaskan bahwa kunjungannya ke beberapa desa selain dari silaturahmi tentu dalam rangka Program kerja.

"Sebelumnya kita sudah Delapan Desa yang kita kunjungi, hari ini kita ke desa, Bitung Jaya, desa Sukadamai dan desa Dukuh," Ucap Ismail selaku ketua FMCC.

Mulyadi, selaku kepala Desa Bitung Jaya saat di kunjungi FMCC mengucapkan apresiasi kepada FMCC yang mau bersama-sama membangun wilayah Cikupa.

"Saya sangat mendukung dan apresiasi dengan adanya FMCC, dengan adanya media ini semoga ke depan bisa menggali dan mendorong program pemerintahan Desa," Tutur Mulyadi Kedes Bitung Jaya.

Lebih lanjut, Sukiat, selaku Kedes Sukadamai saat di temui di kantor desa Sukadamai oleh FMCC, ia selalu mendukung setiap program-program FMCC

"Saya selalu mendukung adanya program kerja FMCC, selama itu untuk kebaikan dan demi kepentingan masyarakat," Tutur kades Sukadamai. Selasa 5/7/2022.

Di tempat yang berbeda, Roni selaku staf desa Dukuh saat di kunjungi FMCC memberikan tangapan yang tidak jauh berbeda dengan apa yang telah di utarakan kades-kades sebelumnya.

" Kami selaku aparatur desa dengan awak media adalah rekanan kerja, jadi kami juga membutuhkan kolaborasi dengan FMCC, saling bersinergi." Pungkas Roni selaku staf desa Dukuh." Tutup Roni. 

Apang Spd selalu Bendahara Forum media Center cikupa sangat bangga dengan para kepala desa yang ada di wilayah kecamatan cikupa begitu antusias nya kepada forum mcc cikupa dan apa yang di sampaikan oleh para kepala desa yang kita kunjungi di kantor nya masing masing sangat luar biasa dengan semangat nya untuk wilayah kecamatan cikupa kabupaten Tangerang. kata Apang Spd.Bendahara Forum Media Center Cikupa. 

. (Ali mukti / ilay) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama